16 June 2019

EPA LIGA 1 U-18 : HATTRICK IRFAN JAUHARI WARNAI KEMENANGAN BESAR BALI UNITED ATAS BORNEO FC

Kemenangan tim Bali United U-16 pagi tadi nyatanya langsung diikuti kakak-kakaknya dari tim Bali United U-18. Ya, Made Tri Somanada dan kawan-kawan sukses meraih kemenangan besar atas Borneo FC dengan skor telak 6-1 dalam laga perdana seri 1 grup C Elite Pro Academy Liga 1 U-18 2019 di Stadion NYTC Sawangan, Kota Depok hari Minggu (16/6) siang tadi. 
 
Dalam laga yang berlangsung 2x40 menit, para pemain Bali United U-18 bermain cukup dominan atas Borneo FC U-18. Dua gol dari Arya Duta Kusuma di menit 14 dan Gusti Nyoman Krisma di menit 40 mewarnai dominasi tim Serdadu Tridatu Muda di babak pertama dan skor 2-0 menjadi hasil sampai dengan turun minum.
 
Di babak kedua, dominasi permainan benar-benar menjadi milik Bali United U-18. Keunggulan dua gol di babak pertama membuat para penggawa tim Serdadu Tridatu Muda lebih enjoy bermain di babak kedua.
 
Periode 40 menit kedua benar-benar menjadi panggung seorang Irfan Jauhari. Penyerang tim Serdadu Tridatu Muda tersebut sukses mencetak hattrick pada menit 41, 59, dan 62. Sementara satu gol lainnya dicetak Kadek Dimas Satria pada menit 55. Empat gol tersebut membuat tim Serdadu Tridatu Muda unggul jauh 6-0. 
 
Tim berhasil Borneo FC mencetak satu gol hiburan lewat gol Arya Putra pada menit 66 dan merubah skor menjadi 6-1. Sampai dengan babak kedua usai, skor 6-1 tetap bertahan dan skuad Bali United U-18 berhasil mencatatkan start sempurna tahun ini.
 
Ditemui usai laga, pelatih kepala Bali United U-18, Made Pasek Wijaya mengatakan bila dirinya sangat bersyukur atas kemenangan besar yang diraih timnya. Namun ia menegaskan bila Made Tri Somanada dan kawan-kawan tidak cepat puas karena lawan berat sudah menanti di pertandingan selanjutnya.
 
"Tentunya kami sangat mensyukuri kemenangan hari ini. Kemenangan ini akan menjadi modal kami menghadapi pertandingan selanjutnya. Tapi saya juga akui bila kami masih ada kekurangan, terutama organisasi permainan saat kami kalah bola. Mengenai banyaknya gol yang tercipta, saya harus memberikan apresiasi kepada para pemain," ujar Coach Pasek Wijaya.
 
"Para pemain tidak boleh cepat puas karena besok kami akan menghadapi lawan berat yaitu Kalteng Putra. Mereka tim bagus dimana rata-rata pemainnya merupakan jebolan diklat dan juga ada dari tim Garuda Select. Para pemain harus segera fokus menghadapi pertandingan besok," tutup Coach Pasek Wijaya.
 
Selamat Serdadu Tridatu Muda! Ayo fokus ke pertandingan berikutnya!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS