25 November 2019

EPA LIGA 1 U-18 : SERDADU TRIDATU MUDA AKHIRI KOMPETISI DENGAN DUA GELAR INDIVIDU

Tim Bali United U-18 akhirnya mengakhiri kompetisi Elite Pro Academy Liga 1 U-18 2019 dengan hasil yang bisa dikatakan cukup baik. Turun dengan mayoritas putra daerah Bali, skuad Serdadu Tridatu Muda sukses melaju cukup jauh hingga babak semifinal. 
 
Dua gelar individu untuk dua pemain juga berhasil dibawa pulang. Dua gelar tersebut yaitu pemain terbaik (Best Player) untuk Irfan Jauhari dan pencetak gol terbanyak (Top Scorer) untuk Kadek Dimas Satria Adiputra.
 
Irfan Jauhari memang bisa dibilang pemain yang perannya cukup vital di lini serang tim Serdadu Tridatu Muda. Bermain di posisi penyerang sayap, pergerakannya kerap menjadi momok untuk lini pertahanan lawan.
 
Sementara itu Kadek Dimas Satria Adiputra sukses menjadi pemain paling produktif di kompetisi ini dengan total koleksi 16 gol. Jumlah ini memang sudah cukup membuat Dimas meninggalkan pemain lainnya dalam hal mencetak gol.
 
Tim Serdadu Tridatu Muda sendiri baru saja menjalani laga perebutan tempat ketiga dengan menghadapi Persija Jakarta hari Senin (23/11) sore tadi di Stadion Sultan Agung, Bantul, Yogyakarta. 
 
Sayang tim asuhan I Made Pasek Wijaya tersebut harus kalah lewat adu penalti dengan skor 7-6 setelah di waktu normal bermain imbang dengan skor 4-4 dengan Persija U-18. Empat gol tim Serdadu Tridatu Muda dicetak I Nyoman Adi Wirya Tama (2 gol), Komang Tri Arta Wiguna, dan Arya Duta.
 
Tetap semangat Serdadu Tridatu Muda! Kalian luar biasa! 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS