29 September 2021

EVALUASI LAGA TERAKHIR, DIAS ANGGA FOKUS MENYAMBUT LAGA PEKAN KEENAM

Pemain belakang Bali United, Dias Angga Putra menilai jalannya laga terakhir yang dilakoni Bali United kala bersua dengan Borneo FC belum menuai hasil maksimal. Pertandingan yang berlangsung hari Selasa (28/9) kemarin malam ini berakhir imbang dengan skor 1-1 yang tercipta pada babak kedua. Meskipun demikian, pemilik nomor punggung 22 ini mengakui akan mengevaluasi jalannya pertandingan sebagai bahan persiapan tim menyambut pertandingan yang akan datang.

“Ini hasil yang menurut kami kurang baik karena kami sudah memimpin skor 1-0 namun di akhir babak kedua berhasil disamakan. Tentu menjadi evaluasi bagi kami untuk lebih konsentrasi dan fokus dalam jalannya pertandingan yang berlangsung untuk laga yang akan datang,” ungkap Dias Angga.

Lebih lanjut, Dias Angga dan penggawa Serdadu Tridatu lainnya akan persiapan menjamu kekuatan PS Tira Persikabo hari Sabtu (2/10) mendatang. Laga terakhir pada seri pertama BRI Liga 1 2021/2022 ini akan dilakoni dengan semangat puputan demi kembalinya tiga poin kemenangan untuk Serdadu Tridatu.

“Perihal laga PS Tira tentu kami sangat siap menghadapi mereka. Kami akan persiapan melalui evaluasi dan catatan di pertandingan terakhir kami untuk menuai hasil maksimal di laga hari Sabtu nanti,” tegas Dias Angga.

Dias Angga dan kolega Bali United lainnya mulai mempersiapkan diri melalui program tim pelatih menyambut laga pekan keenam mendatang. Menarik dinantikan aksi dari Dias Angga dalam membantu benteng pertahanan Serdadu Tridatu dari perlawanan serangan rival di lapangan hijau. Semangat Terus Dias Angga!

 

 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS