23 October 2021

FADIL KEMBALI, BERIKUT SUSUNAN PEMAIN BALI UNITED HADAPI BHAYANGKARA FC

Skuad Bali United siap menjamu kekuatan tim tamu, Bhayangkara FC dalam lanjutan BRI Liga 1 2021/2022. Laga pekan kedelapan ini akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, kedua tim pun telah merilis sebelas pemain pertama yang diturunkan pada malam ini.

Bali United pun melakukan beberapa perubahan dibandingkan dengan skuad yang turun saat pekan ketujuh lalu. Perubahan dilakukan pada tiap posisi untuk memberikan rotasi dan warna baru dalam kubu Bali United.

Posisi penjaga gawang akan dipercayakan kepada Nadeo Arga Winata sementara Samuel Reimas bersiap dari bangku cadangan. Lini belakangnya pun akan menghadirkan duet lini tengah Willian Pacheco dan Haudi Abdillah yang ditopang oleh Ricky Fajrin dan Andhika Wijaya dari sektor bek sayap.

Sementara lini tengah, Brwa Nouri akan bekerja sama dengan Fadil dan juga Kadek Agung. Ketiga pemain tengah ini diharapkan mampu menetralisir penyerangan dan pertahanan dari Serdadu Tridatu menuju The Guardians.

Untuk lini depan, Ilija Spasojevic masih menjadi ujung tombak didampingi Stefano Lilipaly dan juga Yabes Roni. Ketiga pemain depan dengan tipikal yang berbeda ini diharapkan mampu menjadi ancaman lini belakang Ruben Sanadi dan kolega.

Ayo Raih Kemenangan Serdadu Tridatu!

Starting XI:
Nadeo, Haudi, Pacheco, Ricky, Andhika, Nouri, Fadil, Kadek Agung, Yabes, Fano, Spasojevic.

Cadangan:
Reimas, Dias, Leo, Hariono, Pellu, Eber, Fahmi, Melvin, Gavin, Lerby.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS