17 February 2022

FADIL PERSEMBAHKAN KEMENANGAN ATAS PSS SLEMAN UNTUK PARA SEMETON

Kemenangan 1-0 Bali United atas PSS Sleman dalam laga lanjutan BRI Liga 1 2021/2022 kemarin (16/2) malam berhasil membuat Serdadu Tridatu menduduki peringkat kedua di klasemen sementara. Dengan 51 poin, kini Bali United hanya terpaut satu poin dari Arema FC di puncak klasemen.

Para pemain dan jajaran pelatih pun merasa senang dan bersyukur atas hasil akhir laga ini. Termasuk kapten Bali United, Fadil Sausu. Namun, Fadil tidak mau terlalu berlarut dalam euforia. Ia dan rekan-rekan langsung mengalihkan fokus ke laga selanjutnya. Fadil juga berharap Bali United dapat menjadi juara di musim ini.

“Syukur alhamdullilah, kami para pemain dan pelatih bersyukur atas kemenangan pada pertandingan malam ini. Setiap pertandingan kami anggap seperti final dan kami akan fokus untuk pertandingan berikutnya. Semoga ke depannya kami bisa terus memberikan yang terbaik, menang terus, berada di papan atas, dan Insya Allah kami bisa juara. Amin,” harap Fadil.

Selain itu, kemenangan di laga ini juga terasa semakin spesial. Sebab kemenangan ini menjadi kado spesial untuk ulang tahun Bali United yang ke-7 tahun pada 15 Februari lalu. Fadil pun mempersembahkan kemenangan ini kepada para Semeton yang setia mendukung Bali United.

“Kemenangan ini kami persembahkan khusus untuk suporter Bali United. Namun fokus kami dalam setiap pertandingan adalah memberikan yang terbaik. Saya rasa semua pemain Bali United ini memiliki rasa memiliki tim Bali United. Jadi ketika ada yang sakit, kami semua merasakannya. Begitu juga saat menang, kami semua merasakan kemenangan,” tutup Fadil.

Terima kasih untuk kado spesial kemenangannya, Bali United! Mari fokus hadapi laga selanjutnya!

 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS