6 June 2018

FADIL SAUSU AJAK REKAN-REKANNYA PERTAHANKAN SEMANGAT PUPUTAN SEPERTI SAAT HADAPI MADURA UNITED

    Usai Bali United sukses mencuri poin di markas Madura United pekan lalu, kapten tim Serdadu Tridatu, Fadil Sausu mengaku bersyukur dan menyebut kepercayaan diri para pemain Bali United sudah meningkat. Ia pun berharap apa yang ditampilkan saat itu bisa secara konsisten ditampilkan baik untuk laga kandang atau pun tandang.
    "Hasil di Madura patut kami syukuri. Hasil tersebut juga bisa meningkatkan kepercayaan diri dan mental bertanding kami. Semoga kami bisa terus menampilkan semangat puputan baik di laga kandang atau pun tandang," ungkap Fadil Sausu.
    Pada laga selanjutnya Bali United akan menjamu tim kuat Persipura Jayapura di Stadion kapten I Wayan Dipta, Gianyar pada hari Sabtu (9/6) mendatang. Menurut Fadil, laga kontra Persipura merupakan laga yang berat lantaran kualitas para pemain Persipura yang ia anggap cukup merata.
    "Laga melawan Persipura nanti kami patut mewaspadai semua pemain mereka karena memiliki materi pemain yang merata kualitasnya. Saya rasa siapapun nanti pemain Persipura yang mendapat bola dilini pertahanan kami wajib memberikan pressing ketat karena sangat berbahaya," imbuhnya.
    Persipura memang bisa dibilang tim yang selalu menjadi batu sandungan untuk tim Serdadu Tridatu. Dalam beberapa laga terakhir baik laga kandang maupun tandang, Bali United selalu kesulitan menghadapi permainan cepat tim Mutiara Hitam.
    Namun dengan tren permainan yang sedang meningkat, bukan tidak mungkin laga hari Sabtu nanti akan jadi momentum bagi Fadil Sausu dan kawan-kawan memperbaiki rekor kontra Persipura.
Semangat Serdadu Tridatu!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS