6 July 2017

FADIL SAUSU AKUI BALI UNITED SEMPAT KESULITAN TEMBUS PERTAHANAN PERSIBA

    Kemenangan penting berhasil diperoleh Bali United atas Persiba Balikpapan hari Rabu (5/7) sore kemarin. Dua gol Nick Van Der Velden dan Sylvano Comvalius sukses membawa tim Serdadu Tridatu mengamankan tiga poin kandang.
    Kemenangan tersebut membuat kapten tim Bali United, Fadil Sausu angkat bicara. Dirinya mengakui bila para pemain Bali United sempat kesulitan menembus pertahanan Persiba di babak pertama.
    "Harus diakui di awal pertandingan kemarin kami cukup sulit menembus pertahanan Persiba. Mereka bermain sangat disiplin. Namun di babak kedua kami mampu menjalankan intruksi pelatih dengan baik, sehingga kemenangan akhirnya bisa kami raih," ujar Fadil Sausu.
    Fadil Sausu sendiri hampir saja mencatatkan namanya di daftar pencetak gol di pertandingan kemarin andai saja eksekusi tendangan bebas melengkungnya tidak membentur mistar gawang Persiba. Mengenai hal tersebut, dengan nada bercanda, Fadil mengatakan bola harusnya bisa masuk ke gawang seandainya arah jatuhnya bola tidak lebih dekat dengan mistar gawang.
    "Saat saya mengeksekusi tendangan bebas, jatuhnya bola lebih dekat ke arah mistar gawang. Seandainya posisi bola jatuh lebih dekat dengan gawang mungkin hasilnya akan terjadi gol," katanya sambil tertawa.
    Di pertandingan kemarin, Fadil Sausu bersama Muhammad Taufiq dan Marcos Flores sukses mengawal lini tengah Bali United dengan sangat baik. Terbukti tim Serdadu Tridatu bermain cukup dominan sepanjang pertandingan dengan lebih dominan menguasai lini tengah dibanding Persiba Balikpapan.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS