24 July 2016

FADIL SAUSU : HASIL IMBANG KONTRA MITRA KUKAR PATUT KAMI SYUKURI

    Bali United akhirnya meraih satu poin setelah bermain imbang 1-1 dengan Mitra Kukar di lanjutan kompetisi Torabika Soccer Championship 2016 hari Sabtu (23/7) lalu.
    Namun kendati hanya bermain imbang di pertandingan tersebut, tim Serdadu Tridatu terlihat bermain sangat baik terutama di babak kedua. Dalam situasi banyaknya pemain yang cedera, para pemain Bali United mampu mengurung pertahanan tim Naga Mekes.
    Kapten tim Bali United, Fadil Sausu mengatakan pertandingan kontra Mitra Kukar bisa dibilang laga yang sangat seru. Selain seru, pemain yang juga sempat memperkuat Mitra Kukar tersebut mengatakan pertandingan tersebut sekaligus membuatnya merasa sedih dan juga senang.
    "Pertandingan melawan Mitra Kukar bisa dibilang sangat menarik untuk disaksikan. Kami tertinggal di menit awal dan tensi pertandingan sangat tinggi setelah itu. Kami pastinya sedih karena ada lagi teman kami yang mengalami cedera. Namun saya sangat senang karena kami akhirnya mampu mencetak gol kemenangan. Hasil imbang patut kami syukuri karena Mitra Kukar juga bermain cukup baik. Semua pemain sudah tampil habis-habisan dan tidak kenal menyerah untuk demi nama pulau Bali," ujar Fadil.
    Fadil juga mengaku mendapat instruksi untuk bermain lebih bebas oleh manager coach Indra Sjafri. Hasilnya satu assist berhasil diberikan Fadil kepada I Made Wirahadi yang membuat Bali United terhindar dari kekalahan pertama di kandang.
    "Di babak kedua saya diberikan kebebasan bermain oleh pelatih. Kebetulan saya melihat ada peluang di sebelah kiri dan saya coba untuk memanfaatkan celah tersebut untuk memberikan umpan ke Wirahadi. Sebagai pemain kita memang di tuntut pintar melihat kelemahan lawan," kata Fadil.
    Fadil pun tetap optimis menghadapi laga berikutnya kendati banyak pemain yang mengalami cedera. Pengguna nomor punggung 14 tersebut mengatakan para pemain yang fit wajib tampil habis-habisan agar mampu mendongkrak posisi tim di klasemen.
    "Kami harus optimis walaupun banyak pemain yang cedera. Para pemain yang fit harus tampil maksimal. Di satu sisi ini bagus bagi rekan-rekan yang jarang mendapat kesempatan untuk menunjukkan kualitas mereka di hadapan tim pelatih dan suporter," tutup Fadil.
    Dukung dan saksikan perjuangan Fadil Sausu dan punggawa Serdadu Tridatu lainnya pada pertandingan kompetisi Torabika Soccer Championship kontra PS TNI di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar hari Rabu (27/7). Jalannya pertandingan juga bisa di ikuti lewat LIVE TWEET di akun twitter official @BaliUtd !

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS