12 March 2019

FADIL SAUSU : KEMENANGAN ATAS SEMEN PADANG JADI PERSEMBAHAN KAMI UNTUK SUPORTER

Salah satu pemain penampilannya cukup menyita perhatian di beberapa laga terakhir adalah Fadil Sausu. Fadil yang di laga kontra Semen Padang kemarin malam kembali menggunakan ban kapten sejak awal laga, benar-benar menujukkan penampilan berkelas yang mengisi komposisi lini tengah Bali United.
 
Selain satu gol yang ia cetak, Fadil juga sukses menjaga keseimbangan lini tengah Bali United bersama Paulo Sergio dan Brwa Nouri. Umpan-umpan kaki kirinya juga menjadi sajian berkualitas yang mewarnai kemenangan Bali United atas Semen Padang.
 
Ditemui dalam sesi post match press conference kemarin malam, Fadil mengaku sangat bersyukur atas kemenangan yang diraih tim Serdadu Tridatu. Ia pun secara khusus memberikan apresiasi terhadap para suporter Bali United yang hadir langsung ke Stadion Patriot Candrabhaga.
 
"Alhamdullilah kami mampu merajh kemenangan atas Semen Padang. Pertandingan yang tidak mudah bagi kami karena Semen Padang juga memberikan perlawanan yang ketat. Terima kasih kepada para suporter yang selalu setia memberikan dukungannya untuk kami. Kemenangan ini untuk mereka," ujar Fadil.
 
Dengan satu gol yang ia cetak kemarin malam, maka total Fadil sudah mencetak tiga gol di tiga laga berbagai ajang. Sebelumnya Fadil Sausu sukses mencetak dua gol kemenangan Bali United atas Persela Lamongan dalam laga leg kedua babak 16 besar Piala Indonesia 2018. Tentu jumlah tersebut terbilang cukup baik mengingat posisi Fadil yang merupakan pemain tengah. 
 
Menarik untuk dinantikan penampilan Fadil Sausu bersama tim Serdadu Tridatu di laga berikutnya melawan Bhayangkara FC hari Kamis (14/3) mendatang.
 
Semangat Kapten!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS