3 May 2017

FADIL SAUSU PUJI KUALITAS PERMAINAN NICK VAN DER VELDEN

    Penampilan gelandang anyar Bali United asal Belanda, Nick Van Der Velden tentunya sangat dinantikan publik Stadion Kapten I Wayan Dipta pada pertandingan Bali United kontra Semen Padang hari Kamis (4/5) besok. Jelang laga tersebut, kapten tim Serdadu Tridatu, Fadil Sausu memberikan penilaiannya terhadap pemain yang berstatus sebagai marquee player tersebut.
    Fadil Sausu mengaku kagum dengan kemampuan Nick yang ia nilai memiliki skill diatas rata-rata pemain Indonesia. Dia pun mengaku kehadiran Nick dalam tim Serdadu Tridatu benar-benar menaikkan level permainan Bali United.
    "Nick pemain berkualitas. Bisa dilihat saat pertandingan melawan Persela. Dia bisa membuat lini tengah sangat hidup. Dengan permainan berkelas serta pengalaman yang dia miliki, saya yakin kualitas permainan tim secara keseluruhan akan meningkat," ujar Fadil Sausu.
    Lebih lanjut, Fadil Sausu menambahkan secara personal Nick termasuk orang yang mudah bergaul dan cepat berdaptasi. Hal yang menurut Fadil sangat penting untuk semakin cepat mempererat kebersamaan antar pemain di tim Serdadu Tridatu.
    "Nick sangat cepat beradaptasi dengan tim. Dia juga sangat bersahabat dengan pemain lainnya. Saya rasa hal tersebut sangat penting untuk suatu tim agar semakin kompak di dalam maupun diluar lapangan," imbuh Fadil Sausu.
    Seperti yang dikatakan Fadil, semoga saja kehadiran Nick bisa membuat permainan Bali United kearah yang lebih positif.
Jangan lewatkan aksi Fadil Sausu, Nick Van Der Velden dan pemain Bali United lainnya dalam pertandingan Bali United melawan Semen Padang pada besok, hari Kamis, 4 Mei 2017 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar mulai pukul 16.00 wita. Pertandingan juga bisa disaksikan lewat live streaming di channel youtube Liga1Match (link akan di share di akun sosial media Bali United). Jalannya laga juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @BaliUtd .

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS