5 March 2021

FANTASTIS! KADEK AGUNG CETAK GOL PERTAMA LAGA RESMI BERSAMA TIMNAS INDONESIA

Bali United patut berbangga dengan keempat penggawa Serdadu Tridatu yang menjalani pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia U-23. Mereka adalah Nadeo Arga Winata, Sidik Saimima, Irfan Jauhari dan Kadek Agung Widnyana Putra.

Pada laga uji coba Timnas U-23 menghadapi Tira Persikabo hari Jumat (5/3) malam tadi, Kadek Agung menjadi bagian pada starting XI babak pertama yang diturunkan Coach Shin Tae Yong. Kesempatan tersebut dimanfaatkan penuh oleh pemain asal desa Luwus, Tabanan ini memberikan kontribusi terbaik bersama skuad Garuda Muda.

Terbukti, pada babak perpanjangan waktu di penghujung babak pertama, Kadek Agung berhasil mencetak gol cantik untuk Timnas U-23. Kadek Agung lepaskan tendangan kaki dalam yang melengkung dari luar kotak penalti Tira Persikabo. Usai menerima umpan datar Pratama Arhan, Kadek Agung langsung melepaskan tendangan yang masuk ke sudut atas gawang yang dijaga Syahrul Fadillah. Gol ini pun menjadi gol pertama Kadek Agung pada pertandingan resmi bersama Timnas Indonesia.

Usai mencetak gol, Kadek Agung tidak lupa mengucap syukur dengan gaya selebrasi khas mengatup kedua tangan di atas dahi yang biasa dilakukannya sepanjang karier di lapangan hijau. Kadek Agung pun mendapat kesempatan bermain hingga babak kedua sebelum digantikan oleh rekan sejawatnya di Serdadu Tridatu, Sidik Saimima pada menit 76.

Pertandingan pun berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan Garuda Muda. Gol kedua dicetak oleh M. Rafli melalui sundulan yang diterima dari umpan kaki kiri Kushedya Hari Yudo. Pertandingan uji coba selanjutnya akan mempertemukan Bali United dengan skuad Merah Putih pada hari Minggu (7/3) malam mendatang.

Sumber Foto : Rifkianto Nugroho

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS