7 January 2020

GABUNG LATIHAN PERDANA, SIDIK SAIMIMA UNGKAP HARAPANNYA BERSAMA BALI UNITED TAHUN INI

Gelandang muda yang menjadi rekrutan terbaru Bali United, Mohammad Sidik Saimima sudah terlihat mengikuti latihan perdana dengan pemain lainnya pada hari Selasa (7/1) sore tadi di lapangan Australian Independent School (AIS) Denpasar. Sidik pun mulai tampak menjalani latihan terpisah bersama Paulo Sergio yang juga baru bergabung dan didampingi pelatih fisik. 
 
Ditemui usai sesi latihan, pemain asal Tulehu, Maluku ini mengungkapkan perasaannya dapat bergabung dengan skuad Bali United. Ia mengatakan senang dan bangga dapat bergabung dengan tim yang baru saja menjuarai Liga 1 2019 ini. 
 
"Saya tentu senang dapat kesempatan bergabung dengan tim berkualitas dan baru saja juara Liga 1 musim lalu. Apalagi tim ini akan berkompetisi di Asia, tentu menjadi suatu langkah maju untuk karier saya sebagai pemain sepak bola profesional," ujar Sidik. 
 
Lebih lanjut, pemain yang sempat mengisi skuad Timnas U-23 beberapa waktu lalu ini juga berbicara tentang sosok pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra. Ia mengaku sangat respek dengan pencapaian pelatih asal Brazil tersebut. 
 
"Saya melihat selama ini Coach Teco mungkin tipikal pelatih yang keras. Tapi itu hanya dugaan saya karena hanya melihat di televisi. Saya tentu sangat respek dengan beliau dan tentu saya akan belajar banyak dengan Coach Teco yang menurut saya adalah salah satu pelatih terbaik di Indonesia," kata Sidik. 
 
Sidik yang pernah bermain satu tim dengan Samuel Reimas di Perseru Serui dan juga Kadek Agung di Timnas U-23 ini juga mengungkapkan harapannya tim Bali United. Ia bertekad untuk bekerja keras demi kembali membawa Bali United meraih prestasi tahun ini. 
 
"Harapan saya bersama tim Bali United tahun ini tentu ingin meraih juara lagi di Liga 1 tahun ini dan semoga juga bisa meraih hasil maksimal di Asia. Tapi yang terpenting dari semuanya adalah kerja keras dan berusaha bersama teman-teman di dalam tim saat ini," tutup Sidik. 
 
Sidik Saimima dan penggawa Serdadu Tridatu lainnya akan kembali menjalani sesi latihan pada hari Rabu (8/1) besok sebagai persiapan menjalani laga preliminary 1 Liga Champions Asia 2020 menghadapi tuan rumah Tampines Rovers pada hari Selasa (14/1) mendatang.
 
Semangat Sidik Saimima! 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS