16 December 2022

GAGAL MERAIH POIN ATAS BORNEO FC SAMARINDA, GOL TUNGGAL LERBY ELIANDRY MILIKI KISAH DIBALIKNYA! 

Pekan ke-15 BRI Liga 1 2022/2023 bagi Bali United harus gagal meraih poin usai tunduk dengan skor 1-3 dari Borneo FC Samarinda pada Kamis (15/12) kemarin.

Namun, terlepas dari kekecewaan akibat gagal mendapatkan poin penuh dan menjaga posisi puncak klasemen sementara, ternyata ada kisah mengharukan dari Lerby Eliandry.

Sang pencetak gol satu-satunya untuk Serdadu Tridatu pada menit 57 tersebut menyimpan cerita yang mengharukan sekaligus spesial.

Pasalnya, momen terciptanya torehan gol keduanya bagi Bali United pada gelaran BRI Liga 1 2022/2023 itu ternyata bertepatan dengan hari ulang tahun sang putra, Cristiano Yasha Eliandry.

Di mana, jagoan kecilnya tersebut merayakan pertambahan usia yang ke-3 tahun tepat pada 15 Desember kemarin.

Tentu saja golnya ke gawang Angga Saputro tersebut menjadi salah satu hadiah spesial bagi sang putra.

Sebelum turun bertanding, Lerby pun telah mengunggah foto Cristiano di akun Instagramnya yang berisi pesan menyentuh.

“Maaf di hari yang spesialmu, daddy tidak bisa ada di sampingmu nak karena tugas dan tanggung jawab daddy di kerjaan,” tulis Lerby di kolom caption.

Tidak hanya itu, pemilik nomor punggung 20 tersebut tidak lupa menyampaikan harapan tulus kepada sang anak.

Sebagai seorang ayah, Lerby berharap agar Cristiano mampu tumbuh menjadi seorang yang pintar dan menghormati kedua orang tua saja, tetapi juga takut akan Tuhan.

“Semoga Cristiano tumbuh menjadi anak yang pintar, cerdas, santun, menghormati kedua orang tua, dan yang paling terpenting adalah menjadi anak yang takut akan Tuhan,” harap Lerby.

Lebih lanjut, gol ke gawang Borneo FC Samarinda kemarin pun menggenapkan koleksi dua gol Lerby sepanjang 11 penampilan di BRI Liga 1 2022/2023.

Sebelumnya striker asal Samarinda tersebut mencatatkan namanya di papan skor untuk Bali United saat menghadapi Persik Kediri (27/8).

Dengan kesempatan yang dimiliki, bukan tidak mungkin Lerby mampu meningkatkan performa sekaligus ketajaman di lini depan Bali United.

Luar biasa Lerby!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS