20 January 2017

GAME INTERNAL BALI UNITED SEDOT ANIMO SUPORTER

    Bali United kembali menggelar game internal sebagai persiapan melakoni turnamen dan kompetisi resmi di tahun 2017. Kali ini sesi game internal berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar hari Jumat (20/1) sore.
    Kendati hanya bertajuk game internal, namun animo penonton yang hadir ke Stadion Kapten I Wayan Dipta sangat besar. Terlihat jelas tribun VIP stadion terbesar di Bali tersebut penuh dengan penonton yang sangat rindu menyaksikan para pemain Bali United berlaga.
    Dalam sesi game internal tersebut tim jersey merah yang diperkuat pemain-pemain seperti I Gede Sukadana, Fadil Sausu, dan striker seleksi asal Brazil, Dudu Lima berhasil unggul tiga gol tanpa balas dari tim rompi kuning yang diperkuat Syakir Sulaiman, Marcos Flores, dan Ngurah Nanak.
    Tim merah sudah unggul dua gol di babak pertama lewat gol Miftahul Hamdi dan Yabes Roni Malaifani. Hamdi kembali mencetak gol di babak kedua dan sukses mengunci kemenangan tim merah dengan skor akhir 3-0.
    Dalam sesi game internal tersebut, tidak tampak seorang Irfan Bachdim yang terpaksa absen lantaran bermasalah dengan kesehatannya. Kendati demikian, pesona para punggawa tim Serdadu Tridatu lainnya tetap mampu membuat para fans hadir menyaksikan langsung ke Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS