22 February 2016

GANJAR MUKTI MERASA BERSALAH KARENA CEDERAI YANDI SOFYAN

    Bek muda Bali United, Ganjar Mukti mengaku sangat menyesali perbuatannya saat tekelnya terhadap striker Persib, Yandi Sofyan yg mengakibatkan penyerang muda Persib tersebut mengalami cedera yang kabarnya cukup serius
.
    "Sedikit pun saya tidak ada maksud membuat Yandi cedera karena saya hanya berusaha menjaga pertahanan Bali United agar tidak di tembus pemain lawan," ujar Ganjar.
    Ia pun menunjukkan sikap gentlemen dengan menyampaikan permohonan maaf kepada Yandi dan mendatangi hotel tempat tim Persib menginap pada untuk menjenguk Yandi Sofyan bersama salah satu rekannya.
    "Rencananya malam ini saya ditemani Bobby Satria akan mendatangi hotel tempat menginap tim Persib Bandung untuk menjenguk Yandi. Semoga cederanya tidak parah agar bisa kembali bergabung dengan tim Persib," ujarnya.
    Disinggung tentang penyelamatan gemilang Ganjar Mukti saat menggagalkan peluang emas David Laly pada menit-menit akhir pertandingan melawan Persb, mantan pemain Sriwijaya FC U-21 dan Persita Tanggerang tersebut memilih merendah dan tidak membesar-besarkan hal tersebut.
    "Itu semua memang tugas saya sebagai pemain belakang untuk menjaga gawang tim saya agar tidak kebobolan," ujarnya singkat.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS