25 February 2020

GAVIN DEBUT SEBAGAI STARTER, INI DIA SUSUNAN PEMAIN BALI UNITED MALAM INI!

Beberapa menit jelang kick off babak pertama laga Bali United kontra tuan rumah Svay Rieng malam ini, susunan pemain dari kedua tim telah resmi dirilis. Dari susunan pemain yang diturunkan tim pelatih Bali United, nampak skuad yang sukses memenangkan laga kontra Than Quang Ninh tetap dipertahankan.
 
Nadeo Arga Winata masih kembali dipercaya turun sejak menit awal setelah tampil cukup gemilang kala menghadapi Than Quang Ninh. Sementara di bangku cadangan ada Wawan Hendrawan yang bersiap bila sewaktu-waktu dibutuhkan.
 
Maju ke lini pertahanan, Gavin Kwan Adsit akan menjalani debutnya sebagai starter di laga ini. Sementara itu duet Willian Pacheco dan Haudi Abdillah akan ditopang Ricky Fajrin di sisi kiri.
 
Untuk lini tengah, trio Fadil Sausu, Brwa Hekmat Nouri, dan Paulo Sergio masih akan dipercaya untuk menjaga keseimbangan permainan Bali United malam ini. Ketiga memang terbukti tampil solid mengawal lini tengah Bali United selama ini. 
 
Komposisi lini depan juga tidak berubah dibandingkan saat laga kontra Than Quang Ninh dimana Ilija Spasojevic di posisi ujung tombak akan ditopang Melvin Platje dan M. Rahmat dari kedua sisi sayap. 
 
Bali United XI :
Nadeo (Gk), Gavin, Pacheco, Haudi, Ricky, Nouri, Fadil (c), Sergio, Rahmat, Platje, Spasojevic
 
Cadangan :
Wawan, Leonard, Dias, Hariono, Saimima, Lilipaly, Lerby
 
Semangat Serdadu Tridatu! 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS