28 November 2016

GEDE SUKADANA SEBUT GOLNYA SEBAGAI HADIAH PERNIKAHAN YANG INDAH

    Kemenangan Bali United atas tuan rumah Persegres Gresik United pastinya tidak lepas dari peran satu nama yang menentukan tiga poin berharga tersebut. Nama tersebut adalah I Gede Sukadana Pratama.
    Pemain yang identik dengan nomor punggung 44 tersebut berhasil mencetak gol semata wayang di pertandingan tersebut lewat tendangan jarak jauh yang sangat indah pada menit 82. Hebatnya, Sukadana mencetak gol tersebut sebagai pemain pengganti.
    Sukadana pun mengungkapkan kebahagiaannya setelah berhasil mengantarkan tim Serdadu Tridatu meraih kemenangan tandang yang kedua secara berturut-turut. Ia menganggap gol tersebut sebagai hadiah pernikahan yang sangat indah.
    "Secara umum pastinya gol tersebut saya persembahkan untuk seluruh masyarakat Bali yang sudah dengan setia mendukung kami. Secara khusus, saya persembahkan untuk istri saya di Bali. Gol ini bisa dibilang jadi kado pernikahan yang sangat istimewa untuk saya," ujar Sukadana.
    Seperti diketahui sebelumnya, Sukadana baru saja melepas masa lajangnya dengan menikahi pujaan hatinya, Ni Komang Gita Urmila pada 18 November 2016 lalu di Denpasar.
    Lebih lanjut, Sukadana juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada tim pelatih Bali United yang sudah memberikan kesempatan turun bermain walaupun dirinya sempat absen latihan selama satu pekan.
    "Pastinya saya sangat berterima kasih kepada tim pelatih yang sudah mempercayai saya tampil, walaupun sebenarnya saya baru mengikuti empat kali sesi latihan. Gol ini sangat berarti untuk memotivasi saya agar kedepannya bisa tampil lebih baik lagi," imbuh Sukadana.
    Mengenai proses golnya yang terbilang sangat indah, dirinya mengaku hal tersebut tidak lepas dari intruksi pelatih yang menugaskan dirinya untuk lebih sering melakukan tendangan-tendangan dari luar kotak penalti.
    "Pelatih memang mengintruksikan saya untuk lebih sering melakukan tendangan jarak jauh. Kebetulan juga pressing dari pemain belakang Persegres tidak terlalu ketat, sehingga saya bisa dengan leluasa mengarahkan bola ke arah yang saya inginkan," tutup Sukadana.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS