10 January 2020

GELAR LATIHAN PAGI TADI, TECO : BEBERAPA DARI KAMI AKAN KE JAKARTA SORE INI

Ada yang tidak biasa dalam sesi latihan Bali United hari Jumat (10/1) ini. Jika biasanya skuad Serdadu Tridatu selalu menjalani sesi latihan di sore hari, khusus hari ini, Fadil Sausu dan kawan-kawan menjalani sesi latihan pada pagi hari ini di Lapangan Tri Sakti, Legian. 
 
Ditemui usai latihan, pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra mengungkapkan alasannya memilih mengadakan sesi latihan di pagi hari. Ia menyebut bila beberapa pemainnya akan hadir dalam suatu acara di Jakarta malam nanti. 
 
"Ya, hari ini kami latihan pagi karena beberapa pemain ada acara di Jakarta. Mereka ada acara nanti malam dan akan berangkat sore. Jadi kami atur latihan pagi hari dan nanti sore istirahat," ujar Coach Teco. 
 
"Tapi saya rasa tidak ada masalah latihan pagi atau sore. Perbedaannya mungkin ketika latihan pagi lebih panas daripada latihan sore," imbuhnya. 
 
Skuad Bali United sendiri akan menjalani latihan terakhir di Bali pada hari Sabtu (11/1) besok sebelum bertolak menuju Singapura hari Minggu (12/1) mendatang. 
 
Laga preliminary 1 Liga Champions Asia 2020 kontra tuan rumah Tampines Rovers akan digelar pada hari Selasa (14/1) mendatang di Stadion Jalan Besar, Singapura.
 
Semangat Serdadu Tridatu! 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS