11 March 2022

GELAR TOP SKOR ADALAH BONUS, SPASOJEVIC TEGASKAN HAL INI

Hingga pekan ke-30 BRI Liga 1 2021/2022 striker Bali United, Ilija Spasojevic masih bertengger di puncak top skor sementara liga dengan torehan 20 gol. Spaso unggul selisih dua gol dari pesaingnya, striker Persik Kediri, Youssef Ezzejjari di peringkat kedua.

Spasojevic berpeluang besar kembali menambah pundi-pundi golnya kala Bali United bersua Persiraja Banda Aceh malam (11/3) ini. Peluang untuk menutup musim ini sebagai top skorer Liga 1 pun terbuka lebar baginya. Namun, Spaso tidak menjadikan gelar top skorer sebagai motivasi utamanya kala bermain. Ia menegaskan bahwa gelar juara musim ini adalah target utamanya.

“Incaran saya adalah gelar juara bersama Bali United. Kami bisa menjadi tim pertama di sepakbola Indonesia yang berhasil back-to-back juara. Kalau top skor itu sebuah bonus, tapi yang paling utama adalah gelar juara Liga Indonesia,” jelas Spaso.

Lebih lanjut, Spaso meminta rekan-rekannya untuk sama-sama bekerja keras di sisa akhir musim ini. Sebab, Bali United hanya butuh empat kemenangan lagi untuk menuju takhta juara dan mengukir sejarah sebagai tim pertama yang mampu dua kali berturut menjuarai Liga 1.

“Kami butuh 4 kemenangan lagi untuk kunci gelar juara, tapi tim-tim lain pasti akan berusaha untuk mengeser kami dari puncak klasemen, makanya saya dan rekan-rekan harus kerja keras di setiap pertandingan,” tutup Spaso.

Spasojevic memang menjadi salah satu pemain naturalisasi di Indonesia yang terbilang sukses. Dia menjadi pemain yang sudah menabung prestasi sepanjang kariernya di sepak bola. Sepanjang pagelaran Liga 1, dia menjadi pemain yang sudah meraih dua trofi juara bersama dua tim berbeda. Tentu menarik jika dia berhasil membawa Serdadu Tridatu meraih kembali juara Liga 1 musim ini sekaligus bonus sebagai top skor musim ini.

Ayo Spaso tambah golmu dan bawa Bali United cetak sejarah baru!

Berbicara menabung, kali ini Bank Ina mengeluarkan promo Tabina Combo spesial Bundling untuk membuka suku bunga deposito hingga 5,50% ditambah suku bunga 1 % yang  terbagi 70% sebagai deposito dan 30% tabungan. Penempatan 100 Juta rupiah selama 3 bulan kedepan dengan suku bunga yang dapat berubah sesuai dengan kebijakan bank. Untuk informasi lebih lanjut, Semeton dapat mengunjungi website bankina.co.id atau cabang terdekat Bank INA. Ayo buka sekarang, penawaran terbatas Semeton untuk menabung dengan harapan maksimal, apalagi berharap Bali United kembali juara musim ini.

 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS