30 March 2019

GELONTORAN DELAPAN GOL WARNAI LATIH TANDING BALI UNITED DENGAN PUTRA TRESNA 

Bali United sukses mengakhiri perlawanan salah satu tim lokal Bali, Putra Tresna dengan skor telak 8-0 dalam latih tanding yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar hari Sabtu (30/3) sore. 

Dominasi para pemain Bali United sudah terlihat sejak awal babak pertama. Saat laga baru berjalan tiga menit umpan Yabes Roni salah diantisipasi pemain belakang Putra Tresna, Nengah Sulendra dan menjadi gol bunuh diri. Skor 1-0 untuk Bali United. 
 
Setelah gol tersebut, dominasi permainan Bali United semakin nampak. Melvin Platje menunjukkan kelasnya dengan mencetak hattrick pada menit 14, 23, dan 29. Bali United unggul 4-0 saat laga berjalan setengah jam. 
 
Tim Serdadu Tridatu kembali memperbesar keunggulan pada menit 32 lewat tendangan keras Paulo Sergio yang sebelumnya sukses melewati hadangan salah satu pemain belakang Putra Tresna dan tidak mampu diamankan penjaga gawang Putra Tresna. Skor 5-0 untuk Bali United. 
 
Sembilan menit jelang babak pertama usai, tim Serdadu Tridatu mencetak satu gol lagi lewat tendangan Miftahul Hamdi memanfaatkan umpan Gusti Sandria dari sisi kiri. 
 
Skor 6-0 pun bertahan hingga babak pertama usai. 
 
Di babak kedua tim pelatih Bali United mengganti semua pemain yang bermain di babak pertama. Namun hal tersebut tidak mengurangi dominasi tim Serdadu Tridatu atas Putra Tresna. 
 
Pada menit 53, Martinus Novianto ikut mencatatkan namanya dalam daftar pencetak gol di laga kali ini setelah sukses memanfaatkan umpan matang dari Hanis Sagara. Skor 7-0 untuk Bali United. 
 
Gelandang Bali United asal Irak, Brwa Hekmat Nouri juga tidak ketinggalan dalam urusan mencetak gol di laga kali ini. Pada menit 72 tendangan lob Nouri sukses menutup pesta gol Bali United dalam latih tanding sore ini. 
 
Di sisa laga tidak ada lagi gol yang tercipta sampai akhirnya wasit Ali Mustofa asal Denpasar meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan, skor 8-0 untuk kemenangan Bali United menjadi hasil akhir laga pada sore hari ini. 
 
Luar biasa Serdadu Tridatu!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS