28 May 2018

GEMILANG KONTRA PERSIB, INI KATA WAWAN HENDRAWAN

    Tembok terakhir Bali United, Wawan Hendrawan tampil sebagai pahlawan Minggu (27/5) malam kemarin di laga kontra Persib Bandung. Saat semua berpikir bila tim Serdadu Tridatu akan tertinggal oleh eksekusi penalti Ezechiel N'Douassel, Wawan sukses membuat publik Stadion Kapten I Wayan Dipta bergemuruh karena mampu mengagalkan eksekusi penyerang Persib tersebut.
    1. Wawan Hendrawan yang hadir dalam sesi
post match press conference
    kemarin malam buka suara terkait penampilan gemilangnya di laga kontra Persib. Ia mengakatan bila sebelumnya telah diberikan arahan pelatih untuk melihat eksekusi-eksekusi calon lawan dalam melakukan bola mati termasuk penalti.
    Pada laga sebelumnya, Ezechiel N'Douassel yang juga mendapat kesempatan tendangan penalti sukses menaklukkan PSM lewat tendangan yang mengarah sama persis ke arah kanan, hal itulah yang dipelajari Wawan sehingga sudah mengetahui kemana arah bola.
    "Soal menggagalkan penalti tadi (kemarin), sebelumnya pelatih sudah memberikan saya video kebiasan pemain lawan saat melakukan tendangan bebas maupun penalti. Tidak lupa juga saya sampaikan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa," ungkap Wawan.
    Lebih lanjut, Wawan juga mengaku tidak khawatir ketika harus bermain 10 pemain pasca Agus Nova diganjar kartu merah. Ia mengatakan bila dirinya cukup yakin dengan penampilan rekan-rekannya yang masih berada di lapangan.
    "Jujur, saya pribadi percaya kepada semua pemain. Tidak ada rasa khawatir saat Agus Nova di kartu merah karena saya yakin semua pemain sama-sama mau berjuang di lapangan," kata Wawan.
Semangat terus untuk tim Serdadu Tridatu, Spidewan!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS