1 August 2018

GEMILANG KONTRA TIMNAS, WARDANA SEBUT BALI UNITED SUKSES IMBANGI TIM GARUDA SECARA PERMAINAN

    Penampilan yang cukup gemilang ditampilkan penjaga gawang senior, I Made Wardana dalam laga uji coba kontra Timnas Indonesia U-23 hari Selasa (31/7) malam kemarin. Selain sukses menahan berbagai peluang dari penyerang Timnas, Wardana juga menjadi pahlawan saat babak adu penalti dengan menggagalkan eksekusi terakhir Tim Garuda, Gavin Kwan Adsit.
    Wardana pun memberikan komentarnya terkait laga kemarin malam. Ia menyebut bila sebenarnya tim Serdadu Tridatu yang diperkuat pemain yang selama ini jarang mendapat kesempatan bermain mampu mengimbangi permainan Timnas Indonesia U-23 yang dihuni pemain-pemain terbaik di Nusantara.
    1. "Kami mampu bermain baik terutama di babak kedua dengan mengimbangi permainan Timnas. Para pemain menunjukkan semangat yang luar biasa meskipun beberapa pemain bukan merupakan pemain yang biasa menjadi starter di pertandingan Liga 1. Kami juga mampu bermain sesuai intruksi pelatih," ujar Wardana dalam sesi
post match press conference
    .
    Terkait penampilan gemilangnya, Wardana mengaku bila solidnya koordinasi antar pemain benar-benar membantu dirinya dalam menampilkan performa terbaiknya dibawah mistar.
    "Saya rasa serangan-serangan Timnas Indonesia U-23 sangat berbahaya. Namun koordinasi antar lini yang diterapkan rekan-rekan juga sangat solid dan sesuai dengan intruksi pelatih. Hal tersebut membuat kami sulit ditembus terutama saat babak kedua," kata Wardana.
Penampilan yang luar biasa Bli Kadek!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS