3 February 2020

GEMILANG SAAT HADAPI PERSELA, RAHMAT BICARA TENTANG PERSIAPAN HADAPI THAN QUANG NINH

Penyerang sayap tim Serdadu Tridatu, M. Rahmat sukses tampil apik saat laga uji coba Bali United kontra Persela Lamongan hari Minggu (2/2) sore di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Satu gol dan satu assist sukses dicetak mantan penggawa PSM Makassar ini di laga kemarin. 
 
Pujian pun hadir untuk Rahmat. Namun nyatanya tidak membuat pemain berjuluk The Flash ini besar kepala. Ia mengatakan bila hanya berusaha menjalankan intruksi dari tim pelatih dengan maksimal. 
 
"Mengenai penampilan saat uji coba lawan Persela, saya hanya berusaha menjalankan taktik dan strategi dari tim pelatih dengan sebaik mungkin. Mengenai chemistry, saya rasa kami semua semua sudah makin padu satu sama lain setelah latihan kurang lebih sebulan," ujar Rahmat. 
 
"Sekarang kami masih punya waktu seminggu sebelum pertandingan pertama di Piala AFC. Saya rasa kami masih punya kesempatan untuk semakin mematangkan persiapan sebelum melawan Than Quang Ninh. Kami akan berusaha sebaik mungkin untuk hasil terbaik," imbuhnya. 
 
Lebih lanjut, Rahmat juga berbicara tentang suasana tim jelang laga pertama di Piala AFC 2020. Ia mengatakan bila semua anggota tim Serdadu Tridatu benar-benar saling mendukung satu sama lain. 
 
"Menurut saya suasana tim saat ini sangat nyaman. Semua pemain, tim pelatih dan official saling bantu satu sama lain. Semoga suasana positif ini bisa membuat kami semakin kompak saat pertandingan nanti," tutup Rahmat. 
 
M. Rahmat dan pemain Bali United lainnya dijadwalkan akan kembali menjalani sesi latihan pada hari Selasa (4/2) besok sore di Lapangan Tri Sakti, Legian pukul 16.15 WITA.
 
Semangat terus Rahmat! 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS