15 March 2022

GOL BRWA NOURI DARI TITIK PUTIH BAWA BALI UNITED RAIH POIN PENTING

Bali United sukses mengamankan tiga poin berharga kala menghadapi Arema FC pada pekan 30 BRI Liga 1 2021/2022. Serdadu Tridatu berhasil mengatasi perlawanan Singo Edan dengan skor akhir 2-1 setelah sebelumnya sempat tertinggal terlebih dahulu. Brwa Nouri menjadi pemain yang memastikan kemenangan bagi Bali United lewat golnya dari titik penalti di menit 92.

Nadeo membuka pertandingan dengan melakukan penyelamatan krusial usai berhasil mematahkan peluang emas sepakan bebas Arema FC dari sisi kanan pertahan Bali United di menit 10.

Tidak tinggal diam, Bali United pun membalas peluang. Namun sayang sepakan dari Privat Mbarga masih mampu dimentahkan oleh Maringa.

Maringa kembali menggagalkan peluang Bali United. Kali ini peluang tandukan Pacheco di menit 14 berhasil digagalkan.

Spasojevic hampir merobek gawang Arema FC di menit 24. Namun sayang tandukannya masih melebar tipis di samping gawang Maringa.

Menit 28 Ricky Fajrin mencoba mencetak gol melalui tendangan roketnya dari luar kotak penalti. Namun sepakannya masih melebar di sisi kiri gawang.

Ancaman datang bagi Bali United usai Arema FC mendapat hadiah penalti akibat Johan Alfarizie dijatuhkan di kotak penalti pada menit 30. Sayang, Carlos Fortes mampu menaklukkan Nadeo di menit 33. Bali United sementara tertinggal 0-1 dari Arema FC.

Usaha tanpa menyerah Bali United untuk mengejar ketinggalan berhasil membuahkan hasil. Pergerakan Spasojevic di sisi kiri pertahanan Arema memaksa Dendi Santoso mencetak gol bunuh diri di menit 43. Bali United 1-1 Arema FC.

Hingga turun minum, kedua tim belum mampu menambah keunggulan.

Memasuki babak kedua, Coach Teco menarik Rizky Pellu keluar dan digantikan oleh Hariono. Sementara itu Abduh Lestaluhu masuk menggantikan Ricky Fajrin.

Memasuki menit 57, Bali United semakin berambisi memenangkan pertandingan dengan memaikan skema menyerang dengan dua striker usai menarik keluar Sidik Saimima dan memasukkan Lerby Eliandry.

Intensitas pertandingan makin meningkat dan Privat hampir memberi ancaman Arema FC di menit 63, tapi sayang tendangannya masih melenceng jauh.

Menit 65 Serdadu Tridatu kembali melakukan pergantian pemain. Sayap lincah Irfan Jaya dimasukkan untuk menggantikan Stefano Lilipaly.

Menit 69 Nadeo kembali melakukan penyelamat brilian. Kali ini bola hasil sepakan bebas Rizky Dwi berhasil Nadeo mentahkan.

Terjadi kemelut di kotak penalti Arema FC di menit 72. Beberapa peluang dari Bali United melalui Lerby dan Privat Mbarga sukses membuat pemain Arema pontang panting mengamankan gawangnya. Sayang, peluang-peluang tersebut masih belum mampu berbuah menjadj gol.

Rizky Dwi lagi-lagi memaksa Nadeo untuk kembali melakukan penyelamatan gemilang melalui tendangan bebasnya di menit 76.

Serdadu Tridatu masih penasaran untuk membobol gawang Singo Edan dan berusaha meningkatkan penyerangan dengan memasukkan Rahmat di menit 78 untuk menggantikan Spasojevic.

Menit 85 Bali United hampir mentak gol. Namun sayang dua peluang dari Rahmat melalui tandukan dan tendangan kerasnya masih mampu dipatahkan oleh Maringa.

Memasuki akhir pertandingan, Bali United mendapat peluang emas. Serdadu Tridatu mendapat hadiah penalti usai Irfan Jaya dijatuhkan di kotak penalti. Beruntung Brwa Nouri sukses menjalankan tugasnya sebagai eksekutor penalti. Bali United berbalik unggul 2-1 dari Arema FC.

Serdadu Tridatu berhasil mengamankan keunggulan 2-1 hingga peluit panjang berbunyi. Berkat hasil ini, Bali United berhasil mengamankan peringkat pertama dengan 69 poin.

Selamat Bali United!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS