15 March 2022

GOL BUNUH DIRI BUAT BALI UNITED SAMAKAN KEDUDUKAN ATAS AREMA FC

Bali United menutup pertandingan babak pertama menghadapi Arema FC dengan skor 1-1. Bali United sempat tertinggal terlebih dahulu akibat gol dari Carlos Fortes melalui titik penalti. Beruntung Bali United berhasil menyusul usai Dendi Santoso mencetak gol bunuh diri di menit 43 yang membuat skor menjadi sama kuat, 1-1 di babak pertama.

Nadeo membuka pertandingan dengan melakukan penyelamatan krusial usai berhasil mematahkan peluang emas sepakan bebas Arema FC dari sisi kanan pertahan Bali United di menit 10.

Tidak tinggal diam, Bali United pun membalas peluang. Namun sayang sepakan dari Privat Mbarga masih mampu dimentahkan oleh Maringa.

Maringa kembali menggagalkan peluang Bali United. Kali ini peluang tandukan Pacheco di menit 14 berhasil digagalkan.

Spasojevic hampir merobek gawang Arema FC di menit 24. Namun sayang tandukannya masih melebar tipis di samping gawang Maringa.

Menit 28 Ricky Fajrin mencoba mencetak gol melalui tendangan roketnya dari luar kotak penalti. Namun sepakannya masih melebar di sisi kiri gawang.

Ancaman datang bagi Bali United usai Arema FC mendapat hadiah penalti akibat Johan Alfarizie dijatuhkan di kotak penalti pada menit 30. Sayang, Carlos Fortes mampu menaklukkan Nadeo di menit 33. Bali United sementara tertinggal 0-1 dari Arema FC.

Usaha tanpa menyerah Bali United untuk mengejar ketinggalan berhasil membuahkan hasil. Pergerakan Spasojevic di sisi kiri pertahanan Arema memaksa Dendi Santoso mencetak gol bunuh diri di menit 43. Bali United 1-1 Arema FC.

Hingga turun minum, kedua tim belum mampu menambah keunggulan. Ayo fokus Bali United!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS