29 October 2016

GOL FADIL DAN WIRAHADI BAWA BALI UNITED UNGGULI BHAYANGKARA FC DI BABAK PERTAMA

    Bali United sementara berhasil unggul dari tamunya Bhayangkara FC dengan skor 2-1 di babak pertama dalam pertandingan lanjutan Torabika Soccer Championship 2016 di Stadion Kapten I Wayan Dipta hari Sabtu (29/10) sore.
    Tim Serdadu Tridatu sempat dikejutkan oleh gol cepat dari tim Bhayangkara FC saat pertandingan baru berusia 31 detik lewat aksi solo run Ilham Udin Armaiyn.
    Tertinggal satu gol benar-benar membuat para pemain Bali United tampil sangat offensive. Gol yang dinatikan publik tuan rumah akhirnya tercipta pada menit 22 lewat tendangan bebas Fadil Sausu yang tidak mampu diantisipasi penjaga gawang Bhayankara FC, Wahyu Tri Nugroho.
    Berhasil menyamakan kedudukan, membuat moral para punggawa tim Serdadu Tridatu meningkat. Gol kedua pun akhirnya tercipta pada menit 26 lewat tendangan lob I Made Wirahadi memanfaatkan bola muntah tendangan Alsan Sanda.
    Sampai dengan babak pertama usai, skor 2-1 untuk keunggulan Bali United tidak berubah.
Terus saksikan perjuangan para pemain Bali United yang berusaha meraih kemenangan atas Bhayangkara FC di layar kaca Indosiar. Jalannya pertandingan bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @BaliUtd
    .

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS