1 February 2017

GOL FREEKICK NANDO RAFAEL DAN TENDANGAN SPEKTAKULER WIRAHADI WARNAI GAME INTERNAL BALI UNITED

    Jelang melakoni pertandingan di turnamen Piala Presiden 2017, skuad tim Serdadu Tridatu kembali mengadakan sesi game internal hari Rabu (1/2) sore di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.
    Sama halnya sesi game internal sebelumnya, antusias fans terlihat sangat jelas. Tim jersey merah yang dimotori Marcos Flores mendapatkan perlawanan cukup sengit dari tim rompi kuning yang di komandoi I Gede Sukadana.
    Tim merah sukses unggul menjelang akhir babak pertama lewat aksi solo run Miftahul Hamdi. Hamdi yang berlari dari sisi kanan sulit dihadang Ngurah Nanak, dan dengan tenang Hamdi sukses menjebol gawang yang dikawal Alfonsius Kelvan.
    Di babak kedua, tim rompi kuning secara mengejutkan langsung mencetak gol saat pertandingan belum genap 10 menit. I Made Wirahadi yang baru dimainkan di babak kedua melepaskan tendangan keras jarak jauh spektakuler yang tidak mampu dihalau I Made Wardana.
    Striker seleksi asal Angola, Nando Rafael kembali menunjukkan kelasnya setelah sukses mencetak gol lewat tendangan bebas. Nando yang di game internal sebelumnya juga sukses mencetak gol lewat freekick, sukses mengulang aksinya tersebut dan membawa tim merah kembali unggul 2-1.
    Miftahul Hamdi kembali mencetak gol lewat sundulan kepala hanya beberapa saat setelah gol freekick Nando Rafael sekaligus menjadi gol terakhir di sesi game internal tersebut. Skor 3-1 untuk kemenangan tim jersey merah.
    Usai sesi game internal, manager coach Bali United, Indra Sjafri mengatakan tim asuhannya sudah semakin padu dalam hal organisasi permainan. "Saya akui kekompakan tim sudah mulai terlihat. Semoga jni jadi modal kami menuju Piala Presiden nanti," ujar Indra Sjafri.
    Mengenai penampilan Nando Rafael yang beberapa kali gagal memanfaatkan peluang di depan gawang, Indra Sjafri menganggap Nando kurang beruntung. Ia pun akan segera membahas kelanjutan nasib mantan penyerang Herta Berlin tersebut dengan tim pelatih dan manajemen Bali United.
    "Kelanjutan Nando masih akan kami bahas secepatnya. Intinya kami berharap siapa pun yang kami pilih nanti, dia adalah pemain terbaik. Kami tidak ingin salah dalam merekrut pemain asing," tutup Indra Sjafri.
Jangan lewatkan pertandingan perdana Bali United di babak penyisihan grup 4 Piala Presiden 2017 melawan Sriwijaya FC hari Selasa, 7 Januari 2017 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, LIVE di layar kaca SCTV mulai pukul 19.30 wita.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS