10 June 2018

GOL INDAH JADI PERSEMBAHAN FADIL SAUSU DI HARI ULANG TAHUN ISTRI TERCINTA

    Bali United akhirnya memutus rekor kurang baik kala menghadapi Persipura setelah tim Serdadu Tridatu berhasil menumbangkan tim Mutiara Hitam dengan skor 2-0 pada lanjutan kompetisi Gojek Liga 1 2018 Sabtu (9/6) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar kemarin malam.
    Salah satu gol Bali United di laga kemarin dicetak sang kapten inspirasional, Fadil Sausu. Gol yang bisa dibilang cukup indah karena ia melakukannya dari luar kotak penalti.
    Usai laga, Fadil Sausu menyebut kemenangan Bali United atas Persipura merupakan hasil yang sangat baik untuk kembali bersaing di kompetisi, terlebih kemenangan kemarin merupakan yang pertama diraih menghadapi Persipura setelah di empat pertemuan terakhir.
    “Tentunya kami semua bersyukur atas hasil kemarin. Hasil yang sangat baik untuk memperbaiki peringkat Bali United di klasemen sementara. Apalagi kemarin kita bisa menang atas tim kuat Persipura yang tentunya bisa menambah kepercayaan diri pemain,” ungkap Fadil Sausu.
    Bicara tentang gol yang dicetaknya, Fadil Sausu menyebut semua terjadi berkat kerja sama tim. Ia juga menceritakan situasi di lapangan sesaat sebelum mencetak gol. Ia mengaku tidak ingin kehilangan bola sehingga memberikan peluang tim Persipura melakukan serangan balik.
    "Saat menerima bola, saya hanya berusaha agar tidak kehilangan bola dan memberikan peluang Persipura melakukan serangan balik. Maka dari itu saya berpikir untuk langsung melepaskan tendangan. Bersyukur tendangan saya mengarah ke arah yang tepat yang membuahkan gol. Ini menjadi hadiah untuk masyarakat Bali yang merayakan Kuningan," ujar Fadil Sausu.
    Lebih lanjut, Fadil Sausu mengatakan bila ada satu hal yang membuat gol ke gawang Persipura terasa spesial. Hal tersebut tidak lain lantaran gol yang ia cetak bertepatan dengan hari ulang tahun sang istri tercinta.
    "Ya, kebetulan saya mencetak gol saat istri berulang tahun. Jadi hal tersebut jadi kebahagiaan yang luar biasa untuk saya. Terima kasih untuk seluruh rekan-rekan pemain dan juga para suporter," tutup Fadil Sausu.
    Fadil Sausu memang punya kelebihan dalam hal akurasi tendangan kaki kiri dari jarak jauh. Gol yang hampir serupa juga pernah ia lakukan saat menghadapi Tampines Rovers dalam babak play-off Liga Champions Asia 2018 lalu.
Luar biasa Capt!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS