24 September 2021

GOL INDAH SPASOJEVIC MEMBAWA BALI UNITED UNGGUL BABAK PERTAMA

Bali United sementara unggul di babak pertama usai gol indah Ilija Spasojevic hadir di awal pertandingan berlangsung.

Kedua tim langsung memainkan tempo cepat demi lebih unggul pada babak pertama. Serangan satu dua mulai dipertontonkan sejak menit awal di Stadion Pakansari, Bogor.

Gol pun hadir pada menit keempat melalui gol cantik dihadirkan Ilija Spasojevic. Berawal dari servis tendangan bebas yang dilepaskan Nouri, bola membentur lini belakang Persita yang langsung dimanfaatkan Spaso dengan tendangan melengkung keras ke sudut kiri gawang Cisadane. Skor berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan Bali United.

Menit 12, Lilipaly berhasil mencuri bola dari jangkauan pemain belakang Persita namun masih mampu diredam kembali hingga gagal mengancam gawang Rahmanuddin. Kemudian pada menit 17, Ilija Spasojevic kembali mendapat umpan panjang yang dibayangi Edo Febriyansah. Skor masih tetap 1-0 untuk keunggulan Serdadu Tridatu.

Dua menit berselang, giliran Yabes Roni melepaskan umpan datar dari sisi kanan penyerangan yang masih melebar dari gawang Pendekar Cisadane.

Pada menit 20, Melvin mendapatkan peluang berhadapan langsung dengan penjaga gawang Persita, namun tendangannya digagalkan pemain belakang Agung Prasetyo.

Serangan Persita dari Alex Goncalves pada menit 27 melalui tembakan luar kotak penalti berhasil digagalkan tembok pertahanan Pacheco. Menit 31, kembali sundulan Alex mengancam gawang Wawan Hendrawan, tapi bola masih berada di samping kanan gawang Bali United.

Menit 39 kembali Alex melepaskan sundulan usai Persita memperoleh tendangan bebas dari luar kotak penalti. Skor belum berubah masih dengan keunggulan 1-0 dari Bali United.

Hingga babak pertama berakhir kedua kesebelasan belum menambah gol tambahan. Ayo pertahankan keunggulan di babak kedua Serdadu Tridatu!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS