5 February 2018

GOL KE GAWANG MADURA UNITED BUAT AHMAD AGUNG MAKIN PERCAYA DIRI

    Nama Ahmad Agung Setia Budi mendadak menjadi perbincangan hangat seluruh pecinta Bali United setelah sukses mencetak gol penyeimbang ke gawang Madura United pada laga babak delapan besar Piala Presiden 2018 lalu. Turun sebagai pemain pengganti menggantikan peran Agus Nova, Agung sukses membobol gawang Madura United dan memaksa laga berakhir dengan adu tendangan penalti.
    Ahmad Agung pun mengaku jika sangat senang bisa membantu Bali United lolos ke semifinal Piala Presiden 2018. Ia pun mengatakan sangat bangga bisa berkontribusi untuk Bali United dan mengantarkan timnya melaju ke babak berikutnya.
    1. “
Alhamdulilah
    saya sangat senang sekali bisa berkontribusi buat tim, apalagi gol itu membuat kami menyamakan kedudukan diwaktu normal sebelum akhirnya kami menang di babak adu penalti,” katanya.
    Mampu mencetak gol perdananya bersama Bali United, Ahmad Agung menyebut kepercayaan dirinya semakin meningkat bersama tim Serdadu Tridatu. Namun ia mengatakan tidak mau takabur dan tetap terus belajar agar bisa bersaing di skuad Bali United yang menurutnya banyak di isi pemain berkualitas.
    “Ya, pastinya rasa percaya diri semakin meningkat setelah pertandingan kemarin. Tetapi itu tidak akan membuat saya menjadi takabur. Saya akan terus belajar dan berlatih untuk menjadi lebih baik lagi kedepannya. Semangat dan kerja keras menjadi modal saya untuk itu," kata Agung.
    Ahmad Agung Setia Budi sendiri merupakan salah satu rekrutan terbaru Bali United untuk kompetisi tahun 2018 ini. Dirinya resmi bergabung dengan Bali United pada bulan Desember 2017 setelah sukses mengantarkan PSIS Semarang promosi ke Liga 1.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS