9 February 2019

GOL PAULO SERGIO WARNAI LAGA UJI COBA BALI UNITED KONTRA UNDIKSHA

Bali United akhirnya sukses menyudahi perlawanan Undiksha FC dengan skor akhir 5-2 dalam laga uji coba yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar hari Sabtu (9/2) sore. Lima gol Bali United di laga kali dicetak Ilija Spasojevic (2 gol), Melvin Platje, Paulo Sergio dan satu gol bunuh diri pemain belakang Undiksha FC.

Tim Serdadu Tridatu menunjukkan dominasinya sepanjang babak pertama. Sementara tim Undiksha FC juga memberikan perlawanan yang cukup alot untuk para pemain Bali United.

Pergerakan Ilija Spasojevic pada awal babak pertama memaksa bek Undiksha untuk melanggarnya dalam kotak penalti. Tidak menyia-nyiakan peluang, Spasojevic yang maju sebagai eksekutor berhasil mengkonversi penalti tersebut pada menit ke-12. Bali United unggul 1-0.

Undiksha FC secara mengejutkan membalas gol tersebut pada menit ke-35 melalui free kick cantik yang dicetak oleh Kadek Sentana. Skor menjadi imbang 1-1.

Pantang menyerah, akhirnya pada menit ke-45, Melvin Platje berhasil membawa Bali United unggul 2-1 atas Undiksha setelah menerima umpan cantik dari Miftahul Hamdi. Belum selesai sampai disana, Bali United kembali unggul setelah Spasojevic kembali mencetak gol pada injury time babak pertama dan mentup babak pertama dengan skor 3-1 untuk Bali United.

Di babak kedua, tim pelatih Bali United mengganti semua pemainnya yang bermain di babak pertama. Pergantian tersebut membuat tim Serdadu Tridatu tetap dominan atas Undiksha FC.

Pada menit 61 Undiksha FC kembali mengejutkan dengan sukses memperkecil ketertinggalan lewat gol Diki yang sukses memanfaatkan bola rebound hasil tendangan bebas Kadek Sentana.

Tidak tinggal diam, Bali United berusaha kembali memperlebar keunggulan. Berawal dari pergerakan Irfan Bachdim di sisi kiri pertahanan lawan, ia melepaskan umpan yang salah diantisipasi oleh pemain belakang Undiksha, sehingga menjadi gol keempat Bali United di menit 74.

Belum puas dengan keunggulan 4-2, Serdadu Tridatu kembali memperlebar margin skor. Kini, Paulo Sergio ikut mencatatkan namanya dalam daftar pencetak gol di laga ini sekaligus menutup kemenangan Bali United dengan keunggulan 5-2.

Modal bagus Serdadu Tridatu!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS