18 September 2021

GOL SPASO MEWARNAI HASIL IMBANG 1-1 BABAK PERTAMA ATAS PERSIB

Bali United sementara harus berbagi angka dengan Persib Bandung. Kedua tim sama-sama bermain menyerang dan bertahan dengan sangat baik. 

Serangan dimulai pada menit 3 melalui umpan panjang Hariono ke sisi kanan penyerangan yang diterima Yabes Roni. Yabes Roni berlari mampu lolos dari jangkauan Victor Igbonefo. Yabes pun melepaskan umpan mendatar ke arah gawang Persib Bandung yang masih mampu diamankan

Gol pertama Bali United tercipta pada menit ke-7 usai Serdadu Tridatu mendapatkan servis tendangan bebas yang dilepaskan Michael Orah. Bola umpan Michael Orah membentur lini belakang Maung Bandung yang mampu dimanfaatkan Spaso menjadi gol pertama. Bali United unggul 1-0 atas Maung Bandung.

Menit 13, Spaso kembali menerima umpan yang datang dari Melvin Platje. Tendangan keras pun dilepaskan yang masih berada di atas mistar gawang Maung Bandung.

Menit 15 giliran Persib Bandung melakukan serangan melalui sepak pojok yang disambut Wander Luiz masih mengenai mistar gawang dari Wawan Hendrawan.

Menit 21, Beckham Putra melepaskan tembakan langsung dari luar kotak penalti yang masih melebar di atas gawang Bali United.

Pada menit 32, Rizky Pellu terpaksa harus ditarik keluar digantikan Haudi karena posisi Leonard Tupamahu yang mendapatkan kartu merah.

Menit 36, serangan balik cepat dilakukan Febri dari sisi kanan yang memberikan umpan kepada Beckham Putra yang langsung melepaskan tembakan keras. Gol penyeimbang pun hadir. Skor 1-1 untuk kedua tim.

Penghujung babak pertama, Melvin melepaskan sepakan mendatar yang masih membentur lini belakang Maung Bandung. Sepak pojok didapatkan Bali United yang belum membuahkan hasil baru. Skor pun berakhir 1-1 hingga akhir babak pertama.



Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS