27 July 2016

GOL WIRAHADI DAN VIDAKOVIC TETAP JAGA REKOR KANDANG BALI UNITED

    Bali United akhirnya bermain imbang 2-2 setelah sempat tertinggal 0-2 dari tim tamu PS TNI dalam lanjutan pertandingan lanjutan Torabika Soccer Championship 2016 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.
    Diawal babak pertama Bali United yang di dukung ribuan suporternya langsung mekenan lini pertahanan PS TNI namun tim tamu diluar dugaan mampu mencetak gol lewat aksi Erwin Ramdani pada menit ke 11.
    Upaya Bali United melalui tendangan Nemanja Vidakovic pada menit 19 yang sudah berhadapan langsung dengan kiper, namun masih gagal menghasilkan gol.
    Vidakovic kembali mendapat peluang emas di menit 32 setelah menerima umpan Hamdi, namun tendangannya terlalu lemah dan mampu ditangkap kiper PS TNI, Dhika Bayangkara.
    Peluang emas juga sempat diperoleh Felisianus Junius di menit 43 setelah menerima umpan Nemanja Vidakovic dari sisi kanan, namun saya tendangannya melambung dari gawang PS TNI.
    Sampai pertandingan babak pertama usai, skor 0-1 untuk keunggulan tim tamu tidak berubah.
    Di babak kedua Bali United berupaya menyamakan kedudukan dengan terus menggempur pertahanan PS TNI. Namun PS TNI kembali berhasil mencuri gol lewat aksi Manahati Lestusen yang melepaskan tendangan keras yang gagal diantisipasi Rully di menit 54.
    Tertinggal dua gol membuat para pemain Bali United mau tidak mau terus menggempur pertahanan PS TNI. Gol yang dinantikan publik tuan rumah akhirnya tercipta lewat I Made Wirahadi pada menit 62. Alsan yang melepaskan tendangan keras dari sisi kiri mampu ditepis kiper PS TNI, bola yang kemudian membentur tiang jatuh di kaki Wirahadi yang dengan mudah menceploskan bola ke gawang PS TNI. Skor masih 1-2 untuk keunggulan tim tamu.
    Dalam usahanya menyamakan kedudukan, Bali United harus kehilangan Hendra Sandi Gunawan pada menit 68 akibat diusir wasit setelah melanggar Erwin Ramdani dengan cukup keras.
    Bermain dengan 10 orang ternyata tidak mengendorkan semangat anak asuhan Indra Sjafri. Bahkan gol penyama kedudukan berhasil tercipta 10 menit jelang laga usai melaui aksi Nemanja Vidakovic. Vidakovic yang menerima umpan dari sisi kiri berhasil mengontrol bola dengan dada dan langsung melepaskan tendangan terukur yang tidak mampu ditepis Dhika Bayangkara. Skor imbang 2-2 bertahan hingga pertandingan usai.
    Usai pertandingan, manager coach Indra Sjafri mengapresiasi para pemainnya yang tampil habis-habisan hingga pertandingan usai.
    "Saya apresiasi perjuangan para pemain yang sudah tampil habis-habisan kendati kami harus tertinggal dua gol ditambah bermain dengan hanya 10 pemain. Perjuangan seperti itu bukan hal yang mudah," ujar Indra Sjafri.
    Dengan hasil ini Bali United sementara berada di peringkat 7 klasemen sementara dengan koleksi 17 poin. Tim Serdadu Tridatu akan melakoni pertandingan berikutnya kontra Persegres Gresik di Stadion Kapten I Wayan Dipta pada Senin (1/8).
    Kompetisi masih panjang. Tetap semangat Serdadu Tridatu!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS