25 March 2016

GOL YABES RONI MENANGKAN BALI UNITED

    Bali United berhasil memelihara peluang lolos ke babak semifinal turnamen Piala Bhayangkara 2016 dengan berhasil mengalahkan Persipura Jayapura dengan skor 1-0. Gol tunggal tim Serdadu Tridatu dicetak sayap lincah Yabes Roni Malaifani pada menit 55.
    Pada awal babak pertama Persipura Jayapura hampir unggul terlebih dulu pada menit 8 lewat tendangan penalti Emmanuel Kenmogne. Namun secara luar biasa kiper Bali United, Rully Desrian berhasil mengamankan bola sepakan penyerang asing Persipura tersebut.
    Setelah itu Bali United berhasil mendominasi pertandingan dengan terus menggempur pertahanan Persipura. Peluang pertama diperoleh melalui tendangan keras I Gede Sukadana pada menit 14 namun masih gagal menemui sasaran. Berikutnya giliran Yabes Roni yang mendapat peluang pada menit 25 setelah mendapat umpan terobosan Lucas Patinho, namun tendangannya juga masih belum membuahkan gol. Begitu juga dengan tendangan salto Martinus Novianto pada 32 yanng masih melambung. Skor imbang tanpa gol bertahan hingga turun minum.
    Di babak kedua Bali United masih mendominasi pertandingan. Gol yang ditunggu-tunggu publik tuan rumah akhirnya terjadi pada menit 55 setelah Yabes Roni Malaifani berhasil membobol gawang Persipura yang dikawal Ferdiansyah. Umpan Gede Sukadana kepada Lucas Patinho di teruskan ke tengah dimana ada Yabes Roni yang berdiri bebas. Yabes dengan tenang menceploskan bola ke gawang Persipura. Skor 1-0 untuk keunggulan Bali United.
    Bali United hampir memperbesar keunggulan pada injury time babak kedua namun sayang peluang emas Syakir Sulaiman yang bermain sebagai pemain pengganti di babak kedua masih bisa digagalkan kiper Persipura. Skor 1-0 untuk kemenangan Bali United bertahan hingga pertandingan usai.
    Usai pertandingan manager coach Indra Sjafri memberikan apresiasi kepada para pemain Bali United yang tampil ngotot sejak awal sampai akhir pertandingan.
    "Kemenangan ini berkat kerja keras semua pemain yang tampil luar biasa sejak menit awal sampai akhir petandingan. Namun saya percaya tim ini kedepannya bisa tampil lebih baik lagi daripada hari ini," ujar Indra Sjafri.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS