17 March 2019

GOYANG DUMANG DAN PESTA KEMBANG API MERIAHKAN BALI UNITED FESTIVAL 2019

Masyarakat Bali khususnya Gianyar benar-benar dihibur dengan adanya acara bertajuk Bali United Festival 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Acara dengan tema Carnival of The Wonder tersebut sukses menyedot animo masyarakat Pulau Dewata pada hari Sabtu (16/3) malam. Acara ini juga merupakan salah satu bentuk inovasi yang terus dilakukan manajemen Bali United untuk Pulau Bali sendiri.

Acara yang berlangsung dari pagi hingga malam hari ini mengusung konsep keceriaan bagi seluruh masyarakat Bali yang hadir. Acara ini berlangsung di beberapa tempat yang ada di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar yang tentunya memiliki fungsi sesuai dengan tajuk acaranya.

Pemain muda potensial yang ingin menjadi pemain profesional bersama Bali United mengikuti seleksi terbuka untuk Bali United kategori usia U-18 dan U-20. Seleksi ini dimulai pukul 07.00 WITA hingga sore hari pukul 17.00 WITA bertempat di lapangan Stadion Kapten I Dipta, Gianyar.

Di lain tempat yang masih di seputaran kawasan Stadion Dipta, Gianyar yakni di Bali United Mega Store dilaksanakan juga acara Talkshow yang diantaranya mengundang beberapa sosok penting dalam sepak bola Indonesia. Acara talkshow ini berlangsung mulai pukul 13.00 WITA hingga 18.30 WITA.

Selanjutnya adalah acara Music Festival yang dinantikan seluruh masyarakat yang hadir. Dimulai dari pukul 16.00 WITA hingga pukul 23.30 WITA, masyarakat dihibur oleh penampilan dari beberapa bintang tamu lokal maupun Nasional.

Diawali dengan penampilan band lokal dari The Resistance yang membawakan lagu-lagu andalan mereka, setelah itu dilanjutkan dengan pengumuman lomba pemenang mural competition yang sebelumnya telah dilombakan sebelum hari Festival ini.

Kemudian masyarakat yang hadir juga dihibur oleh penampilan dari Dialog Dini Hari sebelum dilanjutkan oleh Bebangkan Oi Squad juga turut tampil membawakan salah satu lagu yang sering dinyanyikan suporter Serdadu Tridatu yang berjudul "Bangga Mengawalmu".

Setelah itu band lokal Bali ternama, Lolot Band hadir menghibur pengunjung yang hadir sebelum akhirnya acara yang dinantikan berlangsung, yaitu Launching Jersey Bali United untuk tahun 2019. Selain itu, dalam acara tersebut juga sekaligus memperkenalkan skuad tim Serdadu Tridatu dihadapan masyarakat Bali yang hadir.

Diakhir acara, pengunjung dihibur oleh penampilan D'Masiv dan juga penyanyi Cita Citata. Disela-sela itu juga diselipkan pengumuman juara dari E-Sport Championship yang sebelumnya sudah bertarung di babak final hari Jumat (15/3). Kemeriahan acara ditutup dengan pesta kembang api di area Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Direktur operasional Bali United, Katharine Wianna mengatakan rangkaian acara Bali United Festival 2019 memang dipersiapkan bukan hanya untuk para pecinta sepak bola, namun juga bagi semua kalangan.

"Ya, kami memang sudah mempersiapkan acara Bali United Festival 2019 ini agar kemeriahannya mampu dirasakan semua kalangan. Maka dari itu kami merangkum acara ini dengan mengadakan seleksi tim usia muda, E-Sport competition, mural competition, art instalation, talkshow, food festival, dan music festival," ujar Katharine Wianna.

"Untuk hiburan musik, kami memang ingin bisa masuk ke berbagai genre. Maka dari itu kami mengundang artis-artis nasional seperti Cita-Citata dan D'Masiv, serta tentunya musisi-musisi lokal Bali untuk terllibat dalam acara ini," imbuhnya.

Semoga dengan terselenggaranya Bali United Festival 2019 mampu meningkatkan kecintaan masyarakat Bali terhadap tim Serdadu Tridatu. Sampai berjumpa kembali di Bali United Festival 2020!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS