17 March 2020

GUNAWAN DWI CAHYO DAN PAULO SERGIO MASUK BEST XI PEKAN KE-3

Kemenangan Bali United atas Madura United pada hari Minggu (15/3) lalu membuat dua penggawa tim Serdadu Tridatu masuk dalam "Shopee For Men Best XI Pekan 3". Dua pemain tersebut adalah pemain belakang Gunawan Dwi Cahyo dan playmaker Paulo Sergio. Terdapat juga nama satu Melvin Platje yang masuk dalam daftar pemain cadangan.
 
Pengumuman "Shopee For Men Best XI Pekan 3" sendiri diumumkan akun sosial media official @Liga1Match pada hari Selasa (17/3) siang tadi. Selain dua penggawa tim Serdadu Tridatu, ada juga beberapa nama pemain yang tampil apik di pekan ke-3 seperti penjaga gawang Persiraja, Fakrurrazi dan pemain asing Persipura, Thiago Amaral. 
 
Penampilan Gunawan Dwi Cahyo di laga kontra Madura United memang cukup solid. Berduet dengan Willian Pacheco di jantung pertahanan, Gunawan sukses beberapa kali membendung serangan-serangan dari para pemain Madura United.
 
Menariknya laga kontra Madura United lalu sebenarnya merupakan laga debut Gunawan di tahun 2020 ini. Ini menjadi bukti bila penggawa Timnas Indonesia U-23 di Sea Games 2011 ini tidak kehilangan sentuhan walaupun lama tidak diturunkan.
 
Sementara itu sosok Paulo Sergio memang langsung tampil apik saat laga kontra Madura United. Hampir mirip dengan Gunawan, laga kontra Madura United menjadi laga comeback pemain asal Portugal ini setelah sempat absen di tiga laga sebelumnya kontra Persita, Barito Putera dan Ceres Negros.
 
Namun hal tersebut bukan menjadi halangan untuk Paulo Sergio tampil seadanya. Umpan terukurnya kepada Melvin Platje saat laga baru berjalan tiga menit sudah bisa membuat Bali United unggul cepat. Satu assist lainnya juga ia catatkan di babak kedua lagi-lagi untuk gol Melvin Platje.
 
SHOPEE FOR MEN BEST XI PEKAN 3 :
 
Fakrurrazi (Persiraja)
Frendi (PSIS)
GUNAWAN DWI CAHYO (BALI UNITED)
Wallace Da Costa (PSIS)
Wildansyah (Borneo FC)
Evan Dimas (Persija)
Takuya Matsunaga (Persipura)
PAULO SERGIO (BALI UNITED)
Thiago Amaral (Persipura)
Gunansar Mandowen (Persipura)
Wander Luiz (Persib)
 
Cadangan :
 
Syahrul Trisna (Tira Persikabo)
Otavio Dutra (Persija)
Rezaldi Hehanusa (Persija)
M. Tahir (Persipura)
Renan Silva (Bhayangkara FC)
Hari Nur Yulianto (PSIS)
MELVIN PLATJE (BALI UNITED) 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS