21 December 2019

GUNAWAN DWI CAHYO TEGASKAN INGIN SELEBRASI JUARA DENGAN HASIL POSITIF ATAS MADURA UNITED

Pemain belakang Bali United, Gunawan Dwi Cahyo angkat bicara mengenai kesiapan skuad Serdadu Tridatu jelang laga kontra Madura United hari Minggu (22/12) besok di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Gunawan yang hadir dalam sesi pre match press conference mengatakan bila laga besok tetap penting untuk diperjuangkan. 
 
"Kami siap untuk pertandingan besok. Walaupun kami tahu pertandingan besok tidak lagi menentukan karena kami sudah juara, tapi kami punya tekad untuk kerja keras demi kemenangan di pertandingan kandang terakhir musim ini," ujar Gunawan.
 
Lebih lanjut, Gunawan juga tidak ingin bila selebrasi juara besok ternodai oleh hasil negatif. Ia pun mengajak rekan-rekannya untuk kerja keras untuk menyempurnakan pesta juara besok malam. 
 
"Apalagi besok kami ada selebrasi juara dimana kami juga ingin angkat piala dengan hasil kemenangan di pertandingan besok. Jangan sampai kami selebrasi tapi hasilnya kami kalah. Kami akan berusaha bermain baik untuk hasil yang bagus," kata Gunawan.
 
Gunawan Dwi Cahyo sendiri tampil cukup impresif di pertemuan pertama beberapa bulan lalu. Saat itu Gunawan yang berduet dengan Willian Pacheco sukses tampil gemilang dan membuat lini pertahanan Bali United sulit ditembus para pemain Madura United. Di laga tersebut Bali United sukses meraih kemenangan dikandang Madura United dengan skor 0-1 lewat gol tunggal Ilija Spasojevic.
 
Jangan lewatkan aksi Gunawan Dwi Cahyo dan pemain Bali United lainnya dalam laga kontra Madura United besok malam mulai pukul 20.00 WITA. Jalannya pertandingan juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @Baliutd. 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS