18 October 2019

GUNAWAN TEMANI PACHECO DI BELAKANG, INI DIA SUSUNAN PEMAIN BALI UNITED MALAM INI!

Beberapa menit jelang kick off babak pertama laga Bali United kontra tuan rumah Borneo FC, susunan pemain dari kedua tim telah resmi dirilis. Dari susunan pemain yang diturunkan tim pelatih Bali United, terdapat beberapa perubahan dibandingkan saat laga terakhir kontra Kalteng Putra.
 
Wawan Hendrawan yang baru saja kembali dari tugas negara dipastikan akan kembali mengisi posisi penjaga gawang Bali United malam ini. Sementara Samuel Reimas akan bersiap dari bangku cadangan.
 
Maju sedikit ke lini belakang, tim pelatih Bali United kali ini menurunkan duet Gunawan Dwi Cahyo dan Willian Pacheco. Duet ini akan ditopang Made Andhika Wijaya di sisi kanan dan Ricky Fajrin di sisi kiri. Sama seperti Wawan, Ricky Fajrin juga baru saja kembali dari pelatnas Timnas Indonesia.
 
Untuk komposisi lini tengah, tim pelatih Bali United nampaknya masih mempertahankan komposisi terbaik dengan menurunkan trio Brwa Nouri, Fadil Sausu, dan Paulo Sergio. Ketiganya diharapkan mampu memenangkan duel lini tengah melawan barisan gelandang tuan rumah Borneo FC.
 
Sementara itu untuk lini depan, tim pelatih Bali United akan menurunkan trio Melvin Platje, Fahmi Al Ayyubi dan Ilija Spasojevic. Trio ini diharapkan mampu memberikan ancaman ke lini pertahanan Borneo FC.
 
Bali United XI :
Wawan (Gk), Andhika, Gunawan, Pacheco, Ricky, Nouri, Fadil (c), Sergio, Fahmi, Platje, Spasojevic
 
Cadangan :
Reimas, Dias, Haudi, Ahmad Agung, Taufiq, Yabes, Aldino 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS