3 March 2019

HADAPI BALI UNITED DI LAGA PERDANA, PELATIH MITRA KUKAR ANGGAP SUATU KEHORMATAN

Kesiapan tim jelang laga malam nanti tidak hanya disampaikan pihak tim Serdadu Tridatu. Calon lawan Bali United, Mitra Kukar juga menyatakan kesiapannya jelang laga yang akan berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga tersebut.

Kendati mengatakan sudah siap menghadapi tim Serdadu Tridatu, pelatih kepala Mitra Kukar, Sukardi menyebut bila Bali United adalah tim Liga 1 dengan kualitas yang baik. Ia pun menganggap bila menghadapi Bali United merupakan suatu kehormatan bagi timnya.

"Kesiapan tim tentu ingin meraih hasil yang maksimal di laga pembuka nanti malam. Tapu walaupun begitu kami sadar yang dihadapi adalah Bali United yang merupakan tim Liga 1 dengan kualitas bagus. Di satu sisi suatu kehormatan bagi kami bisa berhadapan dengan tim sekelas Bali United," ujar Coach Sukardi.

Sementara itu penjaga gawang Mitra Kukar, Gerry Mandagi juga menyampaikan kesiapan timnya untuk laga nanti malam. Ia mengatakan bila dirinya dan pemain Mitra Kukar lainnya sudah menyiapkan yang terbaik dalam laga besok.

"Kami sebagai pemain sudah mempersiapkan diri untuk pertandingan nanti malam. Kami sudah menyiapkan segalanya untuk berhadapan dengan Bali United," kata Gerry Mandagi.

Jangan lewatkan laga perdana Bali United di Piala Presiden 2019 menghadapi Mitra Kukar malam ini mulai pukul 19.30 WITA di layar kaca Indosiar. Jalannya pertandingan juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @Baliutd.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS