8 September 2021

HADAPI BARITO PUTERA, RAHMAT SIAP BERKONTRIBUSI MAKSIMAL UNTUK BALI UNITED

Sang pencetak gol pekan pertama milik Bali United saat menjamu Persik Kediri silam, Rahmat mengungkapkan kesiapannya dalam laga pekan kedua mendatang. Pemilik nomor punggung 91 dan rekan-rekannya ini akan menjamu kekuatan Barito Putera hari Sabtu (11/9) sore di Stadion Indomilk Arena,  Tangerang. Bahkan baginya, pengalaman Serdadu Tridatu saat kalah 0-2 dari Laskar Antasari menjadi modal untuk fokus dan meraih poin sempurna dengan sebuah kemenangan.

“Pertemuan kami sebelumnya di Tour De Java menjadi evaluasi dan pembelajaran untuk tim. Jadi kami secara pribadi sebagai pemain mengetahui apa yang harus kami lakukan ketika menghadapi mereka kembali di Liga resmi. Saya sendiri secara pribadi ingin kembali mencetak gol dan berkontribusi untuk tim, tapi yang  terpenting bukan masalah soal golnya, tapi mengenai kemenangan tim yang harus diraih bersama agar kami berada di klasemen papan atas,” ungkap Rahmat.

Lebih lanjut, ketika disinggung perihal tim yang mengejutkan pada pekan pertama usai sepak bola Indonesia vakum hampir dua tahun, Rahmat memilih satu tim yang berasal dari pulau Kalimantan. Borneo FC menjadi salah satu tim yang mengejutkan karena berhasil mencetak tiga gol atas tim sekelas Persebaya Surabaya.

“Saya melihat Borneo FC salah satu tim yang mengejutkan pada pekan pertama ini. Hal ini atas dasar keberhasilan mereka menang besar atas Persebaya Surabaya. Bagi saya bukan hanya soal Borneo FC yang akan menjadi lawan kami nanti juga, siapa pun yang menjadi lawan kami harus tetap fokus dan respek dengan lawan-lawan yang akan datang. Saat ini tim fokus pada persiapan pekan kedua menghadapi Barito Putera,” tegas Rahmat.

Rahmat dan kolega penggawa Serdadu Tridatu dijadwalkan akan bertolak ke Jakarta pada hari Kamis (9/9) besok menggunakan jalur udara. Rangkaian persiapan dalam latihan dan pelaksanaan tahapan tes kesehatan telah dilakoni demi kelancaran proses pelaksanaan pekan kedua lanjutan BRI Liga 1 2021/2022.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS