1 October 2016

HADAPI KABAU SIRAH, BALI UNITED BOYONG TIGA PEMAIN ASAL SUMATERA BARAT

    Bali United akan melakoni pertandingan pekan ke 21 di kompetisi Torabika Soccer Championship 2016 dengan menghadapi tuan rumah Semen Padang di Stadion Haji Agus Salim, Padang pada Senin (3/10) mendatang.
    Sebanyak 20 pemain disiapkan menuju Padang guna menghadapi skuad tim Kabau Sirah yang terkenal cukup kuat apabila bermain dikandangnya sendiri.
    Dari 20 nama yang dibawa, hal yang cukup menarik adalah kehadiran tiga punggawa Serdadu Tridatu yang merupakan putra asli Sumatra Barat, antara lain penjaga gawang Rully Desrian, bek senior Bobby Satria, dan pemain muda, Leo Guntara.
    Selain itu kekuatan tim Serdadu Tridatu akan bertambah dengan kembalinya tiga pemain yang sempat absen saat melawan Persib Bandung, yakni Fadil Sausu, Ricky Fajrin, dan Nemanja Vidakovic.
    Namun satu pemain andalan terpaksa tidak dibawa lantaran dinilai belum fit 100%. Pemain tersebut adalah Abdul Rahman. Abdul Rahman yang juga pernah memperkuat Semen Padang menderita cedera saat pertandingan kontra Persib Bandung hari Minggu (18/9) lalu.
    Rombongan tim yang terdiri dari para pemain, tim pelatih, dan official akan bertolak menuju Padang pada Sabtu (1/10) siang menggunakan jalur udara.
    Berikut daftar nama pemain yang berangkat ke Padang :
    1. Rully Desrian
    2. Ngurah Komang Arya
    3. Ahn Byung Keon
    4. Agus Nova Wiantara
    5. Felsianus Junius
    6. Bobby Satria
    7. Hasim Kipuw
    8. Ricky Fajrin
    9. Alsan Sanda
    10. I Gede Sukadana
    11. Fadil Sausu
    12. Syakir Sulaiman
    13. Zoran Kzenevic
    14. Hendra Sandi
    15. Leo Guntara
    16. Miftahul Hamdi
    17. Yabes Roni Malaifani
    18. I Made Adi Wirahadi
    19. Daniel Heffernan
    20. Nemanja Vidakovic
    Jangan lewatkan aksi para punggawa Serdadu Tridatu dalam pertandingan kontra Semen Padang pada hari Senin, 3 Oktober 2016 LIVE di layar kaca Indosiar. Jalannya pertandingan juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @BaliUtd.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS