23 March 2018

HADAPI LINI SERANG BALI UNITED, ABDUL ROHIM ANGGAP SEBUAH TANTANGAN BESAR

    Salah satu pemain PSMS yang cukup dinantikan kiprahnya di Liga 1 2018 ini adalah penjaga gawang mereka, Abdul Rohim. Penampilan gemilangnya di Liga 2 musim lalu dan Piala Presiden 2018 cukup menyita perhatian. Ketangguhannya di bawah mistar PSMS Medan akan menjadi ujian untuk lini serang Bali United.
    1. Dalam sesi
pre match press conference
    siang tadi, Abdul Rohim yang hadir mendampingi Coach Djajang Nurjaman mengaku bila tim Serdadu Tridatu memiliki materi pemain yang bagus, terutama di sektor lini serang.
    "Komposisi pemain Bali United cukup bagus, apalagi di lini serang mereka yang memiliki pemain-pemain berkualitas. Tentu hal tersebut akan menjadi tantangan buat saya sendiri sebagai penjaga gawang." kata Abdul Rohim.
    Lebih lanjut, ia mewakili rekan-rekannya berjanji akan tampil maksimal di pertandingan besok demi meraih hasil positif di laga perdana.
    "Kami tentunya akan berusaha menampilkan sesuatu yang maksimal di pertandingan besok. Kami juga tidak mau kalah walaupun kamu tahu Bali United adalah tim kuat.
    Mampukah lini depan Bali United membobol gawang PSMS Medan yang dikawal Abdul Rohim? Jangan lewatkan laga seru antara Bali United kontra PSMS Medan besok malam di Stadion Kapten I Wayan Dipta mulai pukul 19.30 WITA. Jalannya pertandingan juga bisa disaksikan di layar kaca Indosiar serta bisa juga diikuti lewat live di akun twitter official @BaliUtd.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS