2 February 2018

HADAPI MADURA UNITED DI BABAK DELAPAN BESAR, WIDODO : KAMI DATANG KE SOLO TANPA BEBAN

    Bali United akan melakoni laga delapan besar Piala Presiden 2018 dengan menghadapi Madura United pada hari Sabtu (3/2) besok di Stadion Manahan, Solo. Laga yang tentunya cukup penting karena sangat menentukan langkah Bali United berikutnya di Piala Presiden 2018.
    Terkait hal tersebut, pelatih kepala Bali United yang menjabat sebagai direktur tehnik di Piala Presiden 2018, Widodo Cahyono Putro, mengatakan bila tim Serdadu Tridatu datang ke babak delapan besar tanpa beban yang besar.
    "Kami mengalir saja. Mengalir dalam artian kami datang kesini (Solo) tanpa beban. Sejak awal kami juga bermain dengan materi pemain yang di rotasi karena waktu yang bersamaan dengan pertandingan Asia," ujar Coach Widodo.
    "Tapi terlepas dari itu, tentunya semua tim ingin menampilkan yang terbaik di setiap pertandingan. Begitu juga dengan kami yang selalu mengajarkan pada setiap pemain untuk harus tetap fight disetiap pertandingan. Kami ingin memberikan hasil yang maksimal dipertandingkan besok," imbuh Coach Widodo.
    Mengenai penilaiannya terhadap tim Madura United, Coach Widodo mengaku tetap respect dengan tim asuhan Gomes da Oliviera tersebut. Ia mengatakan bila penambahan beberapa pemain dalam tim Madura United juga berpengaruh pada permainan calon lawannya tersebut.
    "Madura United sekarang diperkuat Cristian Gonzales, Maitimo dan Marcel Sacramento. Tentu dengan perubahan materi pemain, cara bermain mereka juga akan berbuah. Tapi saya dengan tim pelatih lainnya juga sudah menyaksikan rekaman pertandingan Madura United di penyisihan grup. Kami melihat mereka memiliki variasi serangan yang bagus," kata Coach Widodo.
    Coach Widodo sendiri memiliki rekor pribadi yang cukup menarik saat bertemu Madura United. Dari tiga pertemuan terakhir dengan Madura United, tim yang diasuh Coach Widodo (dua kali Sriwijaya FC dan satu kali Bali United) selalu mampu menang dan mencetak lima gol ke gawang Madura United. Tentu semua berharap rekor tersebut kembali berlanjut di laga besok.
Jangan lewatkan laga seru antara Bali United kontra Madura United dalam pertandingan babak delapan besar Piala Presiden 2018 besok malam mulai pukul 20.30 WITA di layar kaca Indosiar. Jalannya pertandingan juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @BaliUtd.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS