13 August 2016

HADAPI MANTAN KLUB, NGURAH ARYA BERTEKAD “CLEAN SHEET”

    Ada satu pemain yang menjadi sorotan menjelang pertemuan Bali United dengan tuan rumah PSM Makassar. Pemain yang dimaksud adalah penjaga gawang Ngurah Komang Arya.
    Penjaga gawang asal Jembrana tersebut sebelumnya pernah memperkuat tim Juku Eja selama dua tahun pada musim kompetisi 2013 dan 2014. Ia pun bertekad untuk tidak kebobolan (clean sheet) apabila diberikan kesempatan turun bermain.
    "Melawan PSM pastinya akan terasa spesial untuk saya. Saya punya kenangan indah bersama PSM dan Stadion Andi Mattalatta. Namun situasi saat ini berbeda. Saya datang kesini (Makassar) membawa nama klub tanah kelahiran saya. Saya tetap menghormati PSM diluar lapangan. Namun saat pertandingan nanti, saya siap tampil maksimal untuk Bali United. Mudah-mudahan saya bisa clean sheet apabila diberikan kesempatan tampil," ujar Ngurah Arya.
    Lebih lanjut penjaga gawang pengguna nomor punggung 20 tersebut mengungkapkan bila dirinya memiliki motivasi lebih saat pertandingan kontra PSM Makassar. Selain karena karena PSM mantan klubnya, keinginan untuk mempertahankan posisi sebagai kiper utama juga menjadi faktor mengapa dirinya sangat ingin maksimal di laga nanti.
    "Jujur saja setelah mendapat kesempatan tampil di pertandingan melawan Arema, kepercayaan diri saya semakin meningkat. Mudah-mudahan kesempatan itu kembali ada untuk saya dan pertandingan melawan PSM bisa jadi momentum saya mempertahankan posisi di tempat utama," imbuh Ngurah Arya.
    Jangan lupa dukung perjuangan Ngurah Arya bersama punggawa Serdadu Tridatu lainnya yang berusaha mencuri poin di markas PSM Makassar pada hari Minggu, 14 Agustus 2016. Jalannya pertandingan bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @BaliUtd !

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS