10 February 2022

HADAPI MELVIN PLATJE YANG KINI BERSAMA BHAYANGKARA FC, INI PENILAIAN TECO

Pertemuan Bali United dengan Bhayangkara FC dalam lanjutan pekan 24 BRI Liga 1 2021/2022 menghadirkan cerita yang menarik. Selain sebagai rival dalam beberapa tahun terakhir, kehadiran Melvin Platje sebagai amunisi baru The Guardians akan menjadi ancaman bagi Serdadu Tridatu.

Melvin Platje terbilang sukses sebagai seorang mantan penggawa Bali United yang berhasil persembahkan juara musim 2019 silam. Namun kini pemain asal Belanda tersebut akan menjadi lawan bagi pasukan Stefano Cugurra hari Sabtu (12/2) mendatang. Coach Teco pun berkomentar perihal seorang Melvin Platje.

“Semua dari Bali tentu tahu kualitas dari Melvin. Tapi sekarang dia adalah lawan dan tim Bali United harus kerja keras buat dia tidak bisa cetak gol. Pastinya kami ingin memenangkan pertandingan melawan Bhayangkara nanti,” ungkap Coach Teco.

Lebih lanjut, pelatih yang baru pulang dari Brasil melanjutkan program lisensi A Pro ini juga memuji kualitas dari tim Bhayangkara. Tim yang mengalahkan skuad asuhannya pada pertemuan pertama ini mengakui bila The Guardians selalu memiliki perkembangan setiap tahunnya.

“Bhayangkara tim bagus dan pelatih sudah lama sama mereka. Pasti selalu ada evaluasi dan perkembangan mereka setiap tahun. Coach Simon juga balik ke sana pasti bantu banyak tim Bhayangkara,” jelas Coach Teco.

Laga Bali United menghadapi Bhayangkara FC sendiri akan berlangsung di Stadion Ngurah Rai, Denpasar. Menarik dinantikan laga besar besok malam sebagai ajang pembuktian dua tim papan atas kompetisi kasta tertinggi di Indonesia.

 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS