2 February 2022

HADAPI PERSIKABO 1973 PEKAN 22, TECO INGATKAN KEMBALI PROTOKOL KESEHATAN SETIAP TIM

Pasukan Bali United akan melakoni laga pekan 22 menghadapi Persikabo 1973 pada hari Kamis (3/2) besok malam. Pada pertemuan pertama, pertandingan berlangsung di Jakarta dengan hasil imbang dengan skor 1-1 bagi kedua tim. Kali ini, pertemuan kedua tim akan berlangsung di Stadion Ngurah Rai,  Denpasar.

Pada pertemuan kedua besok, pelatih kepala Bali United telah menaruh target demi mendekatkan diri pada tim-tim papan atas klasemen BRI Liga 1 2021/2022 musim ini. Teco pun tetap menaruh respek terhadap Persikabo 1973, karena sejatinya semua tim memiliki kualitas masing-masing lini dan hasil apapun bisa terjadi dalam lapangan.

“Persikabo 1973 adalah tim yang bagus dan kami respek terhadap mereka. Tentu pertandingan besok menarik karena di pertemuan pertama kita bermain imbang. Pemain harus kerja keras dan punya semangat untuk bisa memenangkan laga besok malam dan peluang juara kembali terbuka untuk kami,” ungkap Coach Teco.

Lebih lanjut, pelatih yang baru pulang dari Brasil dalam mengurus keperluan lisensi A Pro ini mengingatkan juga kepada seluruh tim untuk bisa menjaga protokol kesehatan. Hal ini demi menyukseskan pelaksanaan kompetisi BRI Liga 1 di paruh kedua musim ini. Apalagi mengingat beberapa tim sedang berjuang untuk sehat dari situasi pandemi yang kembali hadir sehingga beberapa laga Liga 1 terpaksa harus ditunda pelaksanaannya.

“Tentu sangat tidak bagus ketika beberapa pertandingan harus ditunda mengingat jadwal kompetisi yang padat. Mudah-mudahan para pemain dan offisial yang sedang masa pemulihan segera sembuh dan bisa kembali bekerja di lapangan,” ujar Coach Teco.

“Kalau kami di Bali United tentu tegas dan lebih ketat lagi perihal protokol kesehatan. Kami anjurkan untuk tidak bertemu pemain, official atau tim pelatih dari tim lain di luar jam pertandingan kompetisi. Mereka harus tetap jaga jarak, menggunakan masker dan mencuci tangan. Hal ini demi menjaga agar kompetisi tetap berjalan dengan baik,” jelas pelatih yang sudah membawa tiga  tim berbeda menjuarai kompetisi di Indonesia ini.  

 

 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS