16 January 2022

HADAPI PERSITA TANGERANG, YOGIE NUGRAHA OPTIMIS SERDADU TRIDATU RAIH TIGA POIN

Skuad Bali United akan melakoni pekan 20 dengan bertemu Persita Tangerang. Peta kekuatan Pendekar Cisadane patut diwaspadai oleh jajaran skuad Serdadu Tridatu. Pasalnya, nahkoda Pendekar Cisadane sangat paham betul perihal permainan dari Bali United. Apalagi Coach Widodo Cahyono Putro pernah menukangi tim asal pulau dewata tersebut.

Menanggapi hal tersebut, Coach Yogie Nugraha mewakili jajaran tim kepelatihan Bali United menaruh respek terhadap pelatih yang juga legenda sepak bola di Indonesia tersebut. Ia memahami betul situasi tim yang akan menghadapi mantan pelatih kepala pada tahun 2017 ini. Bagi Coach Yogie, ia akan berusaha maksimal untuk meraih tiga poin atas Persita Tangerang.

“Persita adalah tim besar, dan besok malam adalah laga yang menarik. Persita memiliki Coach Widodo yang pernah menangani Bali United dan juga Beliau adalah salah satu legenda sepak bola di Indonesia. Saya respek untuk Beliau dan tim Persita, namun besok malam saya akan berusaha dengan jajaran tim pelatih untuk menghadapi Persita Tangerang,”

Laga Bali United menghadapi Persita Tangerang akan berlangsung di Stadion Ngurah Rai, Denpasar pada pukul 19.15 WITA. Laga ini akan disiarkan langsung dari layar kaca Indosiar. Selamat berjuang Serdadu Tridatu!

 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS