13 March 2017

HADAPI PSS, INI HARAPAN HANS-PETER SCHALLER TERHADAP PEMAIN BALI UNITED

    Bali United akan melakoni pertandingan uji coba kontra PSS Sleman di Stadion Maguwoharjo, Sleman hari Minggu (19/3) mendatang. Laga uji coba tersebut jadi perhatian pelatih kepala Bali United, Hans-Peter Schaller.
    Pelatih asal Austria tersebut tidak ingin main-main dalam pertandingan tersebut, meskipun hanya bertajuk laga uji coba. Dirinya ingin para pemainnya bisa menampilkan permainan terbaik di laga kontra Tim Elang Jawa.
    "Tentu saya ingin para pemain bisa memperlihatkan permainan terbaik mereka dalam pertandingan melawan PSS. Untuk hasil, tidak akan jadi prioritas utama kami. Yang penting dalam laga pra musim adalah bagaimana progres tim sudah mulai terlihat, dan kami bisa bermain sesuai dengan gaya permainan kami," ujar Coach Peter.
    "Sebuah tim bisa saja menang dengan bermain buruk. Namun saya rasa hal tersebut tidak kami inginkan untuk saat ini. Kami ingin melihat sejauh mana para pemain bisa menerapkan sistem permainan yang sudah kami latih dalam sebulan terakhir," imbuh Coach Peter.
    Mengenai lapangan Stadion Maguwoharjo yang sebelumnya menjadi venue pertandingan di turnamen Dirgantara Cup, dirinya berharap panitia pertandingan bisa secepatnya memperbaiki kondisi lapangan setelah perhelatan turnamen tersebut.
    "Kami berharap panitia memperhatikan kondisi lapangan yang sebelumnya digunakan untuk pertandingan-pertandingan di turnamen yang belum lama ini digelar disana. Dengan kondisi lapangan yang bagus, tentu pertandingan nanti bisa lebih enak untuk disaksikan dan para pemain dari kedua tim akan terhindar dari resiko cedera," kata Coach Peter.
Seperti kata Coach Peter, semoga semua pemain bisa bermain dengan baik dan memperlihatkan perkembangannya sebelum menghadapi pertandingan di kompetisi Liga 1 mendatang. Semangat Serdadu Tridatu!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS