22 May 2022

HADAPI RIVAL KLASIK DI SEA GAMES, COACH TECO HARAP TIMNAS INDONESIA MENANG

Tim nasional sepak bola Indonesia U-23 akan melakoni pertandingan pamungkas di ajang SEA Games 2021 sore ini (22/5). Skuad Garuda Muda akan menghadapi Timnas Malaysia U-23 dalam laga perebutan medali perunggu.

Pelatih Timnas, Shin Tae-yong harus memutar otak jelang menghadapi skuad Harimau Malaya. Sebab, kekuatan Garuda Muda tereduksi usai sejumlah pemain penting absen. Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto, dan Firza Andika terkena skors imbas kartu merah kala bersua Thailand (19/5). Sementara itu, Egy Maulana Vikri dan Syahrian Abimanyu diragukan tampil akibat dibekap cedera.

Meskipun tengah dalam kondisi yang tidak menguntungkan, dukungan dan optimisme tetap hadir untuk Timnas Indonesia. Salah satunya adalah dari Coach Stefano Cugurra.

"Semoga Timnas Indonesia bisa menang. Bisa bantu bawa negara dengan prestasi pringkat ketiga di SEA Games," harap Coach Teco.

Marc Klok dkk harus bisa tampil lebih tenang serta mengontrol emosi di tengah keterbatasan amunisi untuk bisa memenangkan laga penting ini. Peluang menyabet medali perunggu masih terbuka lebar selama Garuda Muda bekerja keras dan bermain efektif. Indonesia sendiri terakhir kali meraih perunggu di ajang SEA Games 2017 Kuala Lumpur lewat kemenangan 3-1 atas Myanmar.

Semeton, dukung dan saksikan perjuangan Timnas Indonesia di laga perebutan medali perunggu SEA Games menghadapi Timnas Malaysia pukul 17:00 WITA.

Bermainlah dengan sepenuh hati demi lambang Garuda di dada!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS