5 October 2018

HADAPI SRIWIJAYA FC, TAUFIQ INGATKAN REKAN-REKANNYA TIDAK OVER CONFIDENCE

    Laga Bali United kontra tuan rumah Sriwijaya FC Palembang besok malam benar-benar menjadi laga penting untuk tim Serdadu Tridatu. Hal tersebut yang menjadi penilaian gelandang Bali United, Taufiq. Namun ia menegaskan bila seluruh pemain Bali United memiliki tekad untuk membawa pulang poin.
    1. "Kami sudah sangat siap menghadapi pertandingan besok. Kami datang dari Bali ke Palembang tentu dengan tekad meraih poin. Semoga saja segala sesuatunya berjalan sesuai dengan harapan kami," ujar Taufiq dalam sesi
pre match press conference
    .
    Namun Taufiq juga mengaku cukup menaruh rasa hormat pada tuan rumah Sriwijaya FC. Ia menyebut bila tim berjuluk Laskar Wong Kito tersebut merupakan tim yang memiliki mental juara.
    1. "Kami
respect
    dengan tim Sriwijaya FC. Mereka tim bagus apalagi bermain dikandang sendiri. Kami tidak boleh menganggap remeh mereka walaupun mungkin banyak yang menilai performa mereka menurun di putaran kedua. Kami wajib menjaga fokus dan kerja keras agar mampu membawa pulang poin ke Bali," kata Taufiq.
    Taufiq sendiri merupakan pemain yang mendapat tugas baru sebagai kapten tim di beberapa laga terakhir. Absennya Fadil Sausu karena cedera membuat tim pelatih Bali United mempercayai ayah dua anak tersebut untuk memimpin rekan-rekannya di lapangan.
Jangan lewatkan aksi Taufiq dan pemain Bali United lainnya dalam laga kontra tuan rumah Sriwijaya FC Palembang besok malam mulai pukul 19.30 WITA di layar kaca Indosiar. Jalannya pertandingan juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @BaliUtd.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS